Sambut Program KOTAKU BKM Balla Tujua Gelar Brifing Bagikan Perlengkapan K3 -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Sambut Program KOTAKU BKM Balla Tujua Gelar Brifing Bagikan Perlengkapan K3

5/03/2021, 5/03/2021

 


GlobalNewsindonesia.com,- Bantaeng,- Sambut program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Pemeritah Kelurahan Onto Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng Sulawesi selatan melalui BKM Balla Tujua Gelar brifing kepada 33 tenaga kerja Senin, (03/4/21) Pukul 08.00 Wita.


Dalam kegiatan Brifing ini turut dibagikan perlengkapan K3, pembagian Masker serta pemeriksaan suhu tubuh sebelum memulai proses pekerjaan pemeliharaan Drainase di jalan poros Kel. Onto .


Kegiatan ini dilakukan guna memastikan kesehatan dan keselamatan para pekerja dalam melaksanakan proses pengerjaan dimana tahun 2021 Kelurahan Onto mendapatkan, 7 Paket berupa pemeliharaan Jalan, Drainase dan pemeliharaan Plat Ducker dan PKM.


Dengan total Anggaran sebesar Rp 298.098.000 yang dilaksana oleh Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Sejahtera Kel. Onto.


Hadir dalan kegiatan ini Ketua BKM Balla Tujua, Sainuddin, Lurah Onto, Muhammad Arifin S.sos, Bhabikantibmas Kel.Onto, Bripka Nurtaufik Ketua KSM Sejahterah, Rahmatia dan Koordinator BKM  Kelurahan Onto.


Ketua BKM Balla Tujua berharpa program KOTAKU dapat berjalan dengan baik meski dalam kondisi pandemi covid dan suasana bulan suci ramadhan.


"semoga kegiatan ini bisa sukses dan berjalan sesuai perencanaan, saya berharap para pekerja bisa tetap semangat agar program ini bisa terlaksana dengan baik meski dalam kondisi melaksanakan ibadah puasa."ungkapnya.


Ditempat yang sama Lurah Onto, Arifin.S,Sos juga berharap agar seluruh masyarakat yang terlibat dalam program ini agar menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan prokes.


Ia juga menekankan dengan adanya kegiatan ini, agar pekerja dan keluarga dapat menjaga diri untuk tidak keluar daerah jika tak ada keperluan mendesak (penting) agar kondisi pandemi covid bisa berahir di Kabupaten Bantaeng," Tegasnya.


"Kita berharap semoga kelurahan Onto yang mendapatkan alokasi dana BPM untuk masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses dikelurahan Onto yang tentunya harus dibarengi dengan semangat dan kolaborasi yang baik." Pungkas Arifin disela kegiatan Brifing.

(Kirim dari Fast Notepad).

TerPopuler