Muhammad Iqbal Kini Pimpin Program Studi Budidaya Perairan -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Muhammad Iqbal Kini Pimpin Program Studi Budidaya Perairan

5/29/2021, 5/29/2021





GlobalNewsindonesia.com-Makassar, -Dalam rangka serah terima jabatan, pejabat sementara asisten direktur I pascasarjana, wakil dekan I fakultas agama islam, dan ketua prodi budidaya perairan fakultas pertanian, Makassar 29 Mei 2021.


Serah Terima jabatan didasarkan pada surat keputusan Rektor Unismuh Makassar nomor 243, 244 dan 249 tahun 1442 H/2021 yang ditandatangani oleh Rektor Unismuh Makassar Prof Ambo Asse


Adapun tiga pejabat baru yang diserahterimakan adalah:, pertama, Pelaksana Tugas Asdir I Pascasarjana Dr Syamsia SP MSi menggantikan Dr Andi Jam’an SE MSi yang saat ini sudah menjabat Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. 


Kedua, Pelaksana Tugas Wakil Dekan I FAI Dr Ilham Muchtar Lc MA menggantiwkan Dr Amirah Mawardi SAg MSi yang kini sudah menjadi Dekan Fakultas Ilmu Agama Islam (FAI) Unismuh.


Ketiga, Pejabat Pelaksana Tugas Ketua Program Studi Budidaya Perairan Fakultas Pertanian Muhammad Iqbal SPi, MSi menggantikan Dr Ir Andi Khaeriyah M Pd yang kini sudah menjabat Dekan Fakultas Pertanian Unismuh.


Ketua program studi budidaya perairan, Muhammad iqbal S.Pi., M.Si, mengatakan bahwa alhamdulillah proses serah terima jabatan telah selesai tentunya ini amanah yang besar mohon dukungan dari semua pihak baik dari unsur dosen, pimpinan fakuktas juga adek-adek di lembaga kemahasiswaan khususnya hmj maupun mahasiswa tentunya bagaimana jurusan ini kedepan sudah baik kita tingkatkan agar lebih baik.


Serah terimah jabatan ini juga bertepatan dengan workshop kurikulum merdeka belajar kampus merdeka program dari kemendigbud ini tentu menjadi catatan perhatian dari semua prodi dibawa fakultas pertanian, insyaallah rencana tindak lanjut kita akan lakukan. Tandasnya


Mohon dukunganya karna ini amanah cukup berat sebagai orang baru agar program-program yang sudah di rencanakan insyaallah akan berjalan dengan lebih baik dan bermitra dalam aktivitas dengan akademik dengan baik serta dukungan semua pihak. Tutupnya.

TerPopuler