Mahasiswa KKN IAI Asadiyah Sengkang Gelar Semarak Cinta Ramadhan di Desa Bontoraja -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Mahasiswa KKN IAI Asadiyah Sengkang Gelar Semarak Cinta Ramadhan di Desa Bontoraja

5/04/2021

 


Globalnewsindonesia.com,-  Bulukumba,- Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam (IAI) Asadiyah Sengkang menggelar kegiatan Semarak Cinta Ramadhan di Desa Bontoraja, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Selasa (4/05/2021).


Pembukaan semarak cinta ramadhan telah dilaksanakan oleh jajaran panitia KKN IAI Asadiyah bersama jajaran panitia lokal pemerintah desa Bontoraja.


Dalam sambutannya kepala desa Bontoraja mengapresiasi kegiatan Semarak Cinta Ramadhan karena sebagai wadah masyarakat untuk mengekspresikan bakat yang dimilikinya.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh teman-teman mahasiswa IAI Asadiyah Sengkang," ucapnya.


Turut hadir diacara pembukaan semarak cinta ramadhan koordinator kabupaten KKN IAI Asadiyah Sengkang, ketua BPD desa Bontoraja, dan di buka langsung oleh kepala desa Bontoraja.


Koordinator kabupaten KKN IAI Asadiyah Sengkang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, pemerintah desa, dan jajaran BPD yang telah terlibat dalam kegiatan tersebut.


Kegiatan ini diikuti oleh beberapa desa dan kelurahan di kecamatan Gantarang dan peserta yang berjumlah 69 orang dan terbagi menjadi 4 jenis lomba.

Reporter : Sau