Kapolres Banyuasin Usai Lebaran Lakukan Tes Antigen -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres Banyuasin Usai Lebaran Lakukan Tes Antigen

5/19/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banyuasin,- Usai Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK MH melakukan Tes Swab Antigen pertama masuk kerja.untuk pencegah penyebaran Virus Corona di Internal Polri. Rabu (19/05/21)


Kasatreskrim AKP Ikang Ade Putra mengatakan hal tersebut dilakukan guna pencegahan penyebaran Covid-19 kepada semua anggota Polres untuk mengetahui apakah personil kita benar-benar sehat atau OTG (orang tanpa gejala).


"Untuk pengambilan hasil Swap dilakukan kepada 28 Anggota Polres Banyuasin dipilih secara Random oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin." Terangnya.


Sementara itu Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK MH menyampaikan, selama ini telah mewajibkan anggotanya baik di Polres maupun Polsek untuk selalu mematuhi Prokes dalam pelaksanaan dinas maupun kegiatan sehari-hari.


"Saya berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa personil semuanya selalu diberikan kesehatan,kekuatan,dalam pelaksanaan tugas tetap semangat sebagai pelindung,pengayom dan pelayanan masyarakat." Ucapnya.

( Hasbi )