Jalin Keakraban Kabang ULP Bantaeng Gelar Buka Bersama Puluhan Jurnalis -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jalin Keakraban Kabang ULP Bantaeng Gelar Buka Bersama Puluhan Jurnalis

5/03/2021

 


GlobalNewsindonesia.com,- BANTAENG, - Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Atau Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bantaeng, Armawansyah, S.Sos, MM, melakukan buka puasa bersama puluhan insan pers di daerah ini, Senin (4/5/2021). Puluhan wartawan tersebut tergabung dalam tiga organisasi kewartawanan di Bantaeng yakni, HIJAB, JOIN dan FOR-JB. 


Buka Puasa bersama itu digelar menurut Arma ansyah, untuk menjalin silaturahmi sesama insan pers di daerah berjuluk Butta Toa yang setiap hari melakukan liputan berita baik di lingkup pemerintah maupun dari berbagai komponen warga masyarakat.


"Buka puasa bersama ini tidak lain guna menjalin silaturahmi, untuk meningkatkan rasa kekeluragaan dan menyejukan hati di bulan Ramadan 1442 Hijriah. Ini juga menjadi salah satu wahana silaturahmi untuk memupuk kemitraan dalam upaya meningkatkan peran masing-masing,” ujanya. 


Menurut pejabat yang juga ketua ORARI Bantaeng ini, selama terjadinya pandemi virus corona, banyak hal yang telah dilakukan oleh insan pers dalam memberikan informasi terhadap pemerintah maupun masyakarat.


Pada kesempatan itu juga, Armawansyah yang didampingi istri berbaur bersama para jurnalis sambil berdiskusi seputar perkembangan pembangunan di daerah.


"Media dan insan Pers merupakan mitra strategis dari pemerintah yang harus terus terjalin dengan baik. “Saya atas nama pribadi dan Pemeritah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Kita berharap, ibadah puasa memberi kekuatan sampai meraih kemenangan di Idul Fitri 1442 Hijriah,” tukasnya.

(Kirim dari Fast Notepad)