BLT Tahap Pertama 2021 Desa Purwosari di Salurkan. -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

BLT Tahap Pertama 2021 Desa Purwosari di Salurkan.

5/24/2021, 5/24/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banyuasin,-Sebanyak 80 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Purwosari Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Dana Desa (DD) yang berupa Bantuan Tunai Langsung (BLT) tahun 2021 sudah dicairkan. Senin (24/05/21)


Pencairan dana BLT tahap pertama tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Purwosari Pujo Widodo dikantor Desa dan dikawal langsung Aparat Penegak Hukum setempat juga disaksikan segenap Perangkat Desa.


Sekretaris Desa Purwosari Nanda Kurniati menjelaskan, pencairan dana BLT tahap pertama ini hanya untuk bulan januari-februari dahulu, tapi sekaligus dana nya untuk dua bulan itu setelah adanya laporan pertanggung jawaban, berikutnya dana untuk bulan maret-april-mei-juni 2021 juga bisa dicairkan sekarang masih proses.


"Kalau mengenai Dananya untuk BLT sudah ada di kas Desa, saat ini tinggal menunggu rekapan dan laporannya saja. jika laporannya sudah selesai Dana BLT yang berikutnya pun sudah bisa dicairkan." Terangnya.


Masih lanjut Nanda,untuk masalah DD yang diperuntukan BLT di Desa Purwosari hingga sekarang tidak ada masalah untuk pencairannya, kita masih menunggu pertanggung jawaban laporan dari pencairan tahap awal yang dua bulan ini." Jelasnya. (Hasbi )

TerPopuler