Anggota DPRD Bulukumba Hadiri Penutupan Semarak Cinta Ramadan KKN IAI As'adiyah Sengkang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Anggota DPRD Bulukumba Hadiri Penutupan Semarak Cinta Ramadan KKN IAI As'adiyah Sengkang

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
5/07/2021




Globalnewsindonesia.com-Bulukumba, -Penutupan semarak cinta ramadhan KKN IAI asadiyah sengkang di desa bontoraja kecamatan gantarang kabupaten bulukumba di hadiri oleh anggota DPRD Andi Soraya widyasari, S. Ip, M.Si dan juga kepala desa Bontoraja. Kegiatan semarak cinta ramadhan KKN IAI As'adiyah Sengkang ini berlangsung selama 3 hari mulai tgl  4 mei sampai 6 mei 2021. 



Dalam sambutannya kepala desa Bontoraja, Idrus mengatakan sangat bersyukur dan mengapresiasi kegiatan ini karna dapat terlaksana dengan meriah.


"saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran panitia dan KKN IAI As'adiyah sengkang yang sukses melaksanakannya."ucap Idrus



Di tempat yang sama anggota DPRD Andi Soraya widyasari atau biasa di panggil Yaya, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bernilai fositif karna dapat di laksanakan di masa pandemik covid-19 dengan menerapkan standar pertokoler kesehatan. 



 Lanjut beliau mengatakan bahwa mari kita adik- adik KKN manfaatkan sisah waktu pengabdiannya di Bontoraja dan terkhusus buat seluruh mahasiswa KKN di gantarang untuk mengambil nilai nilai kebaikan. 


Dan juga mengucapkan selamat kepada Anak- anak yang berhasil juara,dan Insa allah selama saya di DPRD saya akan selalu support kegiatan kegiatan yang bersifat positif di kalangan masyarakat tutur andi yaya. 



Adapun sambutannya korcam KKN IAI AS'ADIYAH mengatakan banyak bersuyukur bisa mengenal dan di tempatkan di wilayah gantarang yang di mana pemerintah kecamatan sampai desa dan juga masyarakatnya ramah dan selalu memberikan support setiap agenda agenda kerja teman teman KKN selama mengabdi, insya allah kami dari KKN IAI As'adiyah akan selalu mengenan ini semua.