Pemdes Kayu loe, Salurkan BLT DD dan Gaji Perangkat Desa, Harap Ada peningkatan Pelayanan. -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Pemdes Kayu loe, Salurkan BLT DD dan Gaji Perangkat Desa, Harap Ada peningkatan Pelayanan.

4/16/2021, 4/16/2021


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Pemerintah Desa Kayu loe kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai BLT DD sekaligus dirangkaikan dengan pembayaran gaji perangkat desa tahap I tahun 2021.


Kegiatan ini dilaksanakan di Aula kantor desa Kayu loe, Jumat,(16/4/21) yang dihadiri oleh perangkat Desa Kaur dan Kasi, kepala Dusun RK/RT Iman desa,Tenaga kesehatan, Guru PUD dan sebanyak 70 KK Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) BLT dana Desa.


Hadir dalam kegiatan ini kepala desa Kayu loe, Hamsah.S berharap agar dana yang diterima agar dimanfaatkan sebaik mungkin.


Ia juga berharap agar peningkatan pelayanan pemerintahan di desa kayu loe dapat di tingkatkan.


Foto: Sekdes Kayu loe, Sahaling saat memberikan BLT DD bersama Kepala Desa Kayu loe, Hamsah dan Bhabinkantikmas, Bripka Nurtaufik Jumat,(16/4/21)


"Ini sebagai bentuk transparansi penggunaan Anggaran yang bersumber dari APDesa Dana Desa DD tahap I tahun 2021,


Semoga kualitas pelayanan dapat di tingkatkan walau dalam bulan suci ramadhan dan pandemi covid-19."harap Hamsah disela penyaluran BLT.


Tak hanya itu Sebanyak 70 KPM yang hadir masing-masing mendapatkan masker dan intanitizer.


Turut hadir dalam kegiatan ini, PLD desa Kayu loe, Shakrul Bhabinkantikmas desa Kayu loe, Brika Nurtaufik, sekertaris desa, Sahaling, Bendahara Desa Jufriadi, Kepala dusun dan RT/Rt se-desa Kayu loe.(*)

TerPopuler