Cegah Balap Liar, Sat Lantas Polres Bulukumba Lakukan Patroli -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Cegah Balap Liar, Sat Lantas Polres Bulukumba Lakukan Patroli

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/05/2021




Globalnewsindonesia. com,- Bulukumba, -Satlantas Polres Bulukumba kian gencar melakukan patroli sore guna mencegah maraknya kecelakaan dan balap liar yang sering dilakukan sekelompok pemuda saat sore hari.


Hal ini diungkapkan Kasat Lantas Polres Bulukumba IPTU Andhika Trisna Wijaya,S.Ik, Senin Sore (05/04/2021).


IPTU Andhika Trisna Wijaya,S.Ik, mengatakan maraknya aksi balap liar yang dilakukan sekumpulan pemuda, memang sangat meresahkan masyarakat.


Disisi lain, balapan yang dilakukan di jalan umum tersebut berbahaya dan mengancam keselamatan pengendara.


“Sehingga kami akan semakin gencar dalam memerangi aksi balap liar, terutama di Sore hari, sebab telah menjadi tradisi yang tak patut di contohi,” bebernya.


IPTU Andhika Trisna Wijaya,S.Ik, juga meminta kepada seluruh orang tua, untuk dapat mengawasi setiap aktivitas anaknya, Sebab meski patroli secara masif dilakukan, namun jika tanpa pengawasan orang tua, tentu anak dengan bebas mengulangi kebiasaan berbahaya tersebut. ( is  )