Sinergitas TNI dan Polri Lakukan Harkamtibmas Dengan Bersepeda Keliling -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sinergitas TNI dan Polri Lakukan Harkamtibmas Dengan Bersepeda Keliling

3/06/2021


Globalnewsindonesia.com,- Belawan - Polres Pelabuhan Belawan bersama Prajurit Petarung Yonmarhanlan I melaksanakan kegiatan bersepeda dalam rangka menjaga sinergitas TNI Polri menjaga Harkamtibmas, Sabtu (06/03/2021).


Dalam kegiatan tersebut, rombongan yang terdiri dari para PJU dan personil Polres Pelabuhan Belawan serta Prajurit Yonmarhanlan I Belawan. Rangkaian kegiatan diawali dengan pelepasan rombongan dari Mako Polres Pelabuhan Belawan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH.,MH., yang didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., dan Kabag Ops Kompol M. Nasution, SH. 


Selanjutnya rombongan bergerak menuju Polsek Belawan dengan mengambil rute jalan raya pelabuhan, simpang kampung salam, jalan stasiun, jalan serma hanafiah dan finish di Polsek Belawan. Di tengah perjalanan, Kapolres beserta rombongan menyempatkan diri menyapa warga dan membagikan masker kepada warga yang melintas di Simpang Pompa Belawan I.


Tak lupa Kapolres juga terus menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang diberikan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. (Rj Samosir)