Peduli Reski, GSPM Kini Kembali Gelar Aksi Galang Dana -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Peduli Reski, GSPM Kini Kembali Gelar Aksi Galang Dana

3/15/2021, 3/15/2021


GlobalNewsindonesia.com- Bantaeng, -Bentuk Rasa Kepedulian kepada Reski (12)Thn yang terkenah Penyakit Tumor Diperut, Salah satunya dilakukan Grab Sektor Pelabuhan Makassar (GSPM) Selama seminggu melakukan galang dana, mereka kembali lagi melakukan aksi sosial penggalangan dana di Jalan Sungai Saddang Lama. Tepatnya di Lampu Merah, Senin sore (15/03/2021).


Sejumlah Ojol berdiri di samping lampu merah. Ada pula berdiri di badang jalan Sembari memegang Spanduk dan megapon untuk menyuarakan maksud mereka turun ke jalan.


Mereka menyodorkan ember ke pengendara R2 maupun R4. Dengan harapan, masyarakat ikut berpartisipasi dalam meringankan beban Reski. 


Koordinator lapangan aksi Sosial penggalangan dana Irwan Rewa selaku Admin (GSPM) mengatakan Kegiatan sosial ini merupakan suatu bentuk kepedulian kita terhadap sesama manusia, ada kalanya kita hidup senang dan juga hidup dengan keadaan yang susah, seperti yang dialami oleh Adik Reski yang sedang mengalami penyakit tumor diperut." ujarnya.


Olehnya itu, kami dari (GSPM) tetap semangat untuk membantu sesama manusia harus saling tolong menolong, saling peduli dan bergotong royong tanpa membeda-bedakan satu dengan yang lainnya.” terangnya.


"Penggalangan dana dilaksanakan oleh (GSPM) yang selama seminggu ini berjalan, dan sebelumnya juga dana yang terkumpul kami sudah serahkan ke adik reski yang diterimah lansung oleh orang tuanya." ungkap irwan.


Lanjut, Irwan menyampaikan Alhamdulillah kemarin adik Reski juga sudah menjalankan operasinya," jelasnya.


Irwan berharap, " semoga adik Reski cepat sembuh dan makin diberikan kesehatan, dan menjadi anak sholehah." tuturnya.

TerPopuler