Peduli Reski, GSPM Kini Kembali Gelar Aksi Galang Dana -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Peduli Reski, GSPM Kini Kembali Gelar Aksi Galang Dana

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
3/15/2021


GlobalNewsindonesia.com- Bantaeng, -Bentuk Rasa Kepedulian kepada Reski (12)Thn yang terkenah Penyakit Tumor Diperut, Salah satunya dilakukan Grab Sektor Pelabuhan Makassar (GSPM) Selama seminggu melakukan galang dana, mereka kembali lagi melakukan aksi sosial penggalangan dana di Jalan Sungai Saddang Lama. Tepatnya di Lampu Merah, Senin sore (15/03/2021).


Sejumlah Ojol berdiri di samping lampu merah. Ada pula berdiri di badang jalan Sembari memegang Spanduk dan megapon untuk menyuarakan maksud mereka turun ke jalan.


Mereka menyodorkan ember ke pengendara R2 maupun R4. Dengan harapan, masyarakat ikut berpartisipasi dalam meringankan beban Reski. 


Koordinator lapangan aksi Sosial penggalangan dana Irwan Rewa selaku Admin (GSPM) mengatakan Kegiatan sosial ini merupakan suatu bentuk kepedulian kita terhadap sesama manusia, ada kalanya kita hidup senang dan juga hidup dengan keadaan yang susah, seperti yang dialami oleh Adik Reski yang sedang mengalami penyakit tumor diperut." ujarnya.


Olehnya itu, kami dari (GSPM) tetap semangat untuk membantu sesama manusia harus saling tolong menolong, saling peduli dan bergotong royong tanpa membeda-bedakan satu dengan yang lainnya.” terangnya.


"Penggalangan dana dilaksanakan oleh (GSPM) yang selama seminggu ini berjalan, dan sebelumnya juga dana yang terkumpul kami sudah serahkan ke adik reski yang diterimah lansung oleh orang tuanya." ungkap irwan.


Lanjut, Irwan menyampaikan Alhamdulillah kemarin adik Reski juga sudah menjalankan operasinya," jelasnya.


Irwan berharap, " semoga adik Reski cepat sembuh dan makin diberikan kesehatan, dan menjadi anak sholehah." tuturnya.