Jelang Puasa Harga Telor Ayam Ras di Pasar Tradisinal Cianjur Dipatok Rp. 28.000 Per/ Kg -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jelang Puasa Harga Telor Ayam Ras di Pasar Tradisinal Cianjur Dipatok Rp. 28.000 Per/ Kg

3/31/2021

 


GlobalNewsInsonesia.com- CIANJUR - Harga kebutuhan pokok masyarakat menjelang bulan suci Romadhon dipasar tradisional Cianjur saat ini belum ada kenaikan, seperti harga telor ayam ras. 

Menurut seorang pedagang telor ayam ras dipasar tradisional muka Cianjur Agus, mengatakan kenaikan harga terjadi seminggu sebelum puasa saat di temui di kiosnya, Rabu (31/3/2021).


" Untuk harga saat ini masih dikisaran Rp. 22..000 -  Per/ Kg  belum ada kenaikan disemua pasar tradisional, "kata Agus. 


Ia menambahkan, bahwa kenaikan harga telor ayam ras akan terpantau saat turunnya dari masing-masing kandang, selain itu kenaikan harga telor ayam ras, jelas Agus dipatok hingga Rp. 28.000,- Per/ Kg. 


Sedangkan harga telor ayam ras tersebut merata disemua pasar tradisional Sekab. Cianjur, serta tidak akan melebihi Rp. 28.000,- Per/ Kg. 


" Namun untuk kenaikan harga telor ayam ras belum tau kapan waktunya, hanya kenaikan harga itu biasanya seminggu sebelum puasa, " pungkasnya.(yn)