Vaksin Perdana: Sinovac Solusi Pandemi Covid-19 -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Vaksin Perdana: Sinovac Solusi Pandemi Covid-19

2/02/2021, 2/02/2021

GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng,- Sejumlah Pejabat Pimpinan Daerah Forkopimda Kabupaten Bantaeng, ikuti penyuntikan Perdana Vaksinasi Sinovac oleh Tim Immunization dari RSUD Prof Anwar Makkatutu Kabupaten Bantaeng Sulsel Selasa, 02 Februari 2021.


Kegiatan ini digelar di lantai 8 RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. H.M Nurdin Abdullah M.Agr  di dampingi Bupati Bantaeng, DR. H. Ilham Syah Azikin M.Si dan Forkopimda Kabupaten Bantaeng.


Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. H.M Nurdin Abdullah M.Agr di dampingi Bupati Bantaeng, DR. H. Ilham Syah Azikin M.Si  


Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menilai sosialisasi vaksinasi di Bantaeng bagus. Karena Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin menggaet alim ulama, da’i – da’i untuk membantu sosialisasi.


“Jujur saja, solusi pandemi Covid-19 ini adalah vaksin. Saya berharap meskipun vaksin telah dilakukan tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat,” kata Nurdin Abdullah.


Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengajak semua masyarakat di Bantaeng untuk ikut bersama-sama mencegah dan melindungi diri dari bahaya Covid-19. Menurutnya, salah satu cara untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini adalah dengan vaksin.


“Kita berharap, vaksin ini dapat menekan penyebaran Covid-19. Kita berharap, kesadaran masyarakat untuk vaksin meningkat dan dapat mempercepat pencegahan Covid-19,” jelas dia.


Di tempat yang sama, Direktur RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng, dr. H. Sultan M.Kes, mengatakan bahwa proses vaksinasi ini sebagai bentuk pencegahan dan peningkatan sistem kekebalan tubuh dari serangan virus Covid19. 


"Vaksinasi yang dilakukan hari ini sebagai bentuk pencegahan dan penguatan sistem imun dalam tubuh kita, jadi tak perlu takut untuk di Vaksin"pungkas dr. Sultan

 

Selain pejabat fungsional yang akan di vaksin proses vaksinasi perdana ini juga dilakukan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kabupaten Bantaeng (*)

TerPopuler