Sebelum divaksin, Tensi Walikota Pagaralam Sumsel Sempat Naik?

Sebelum divaksin, Tensi Walikota Pagaralam Sumsel Sempat Naik?


Globalnewsindonesia.com - Pagaralam Sumsel;  Bertempat Di Halaman Puskesmas Sidorejo Kota Pagaralam Senin (01/02/21), berlangsung Lounching Vaksinasi Covid19, acara yang di hadiri wawako M.Padli SE. Kepala Dinas Kesehatan Pagaralam, Kapolres Pagar Alam AKBP. Dolly Gumara S. ik. MH, Sekda, koramil, wakil ketua DPRD Pagaralam, Para Asisten, Tokoh Masyarakat dan unsur muspida.


Dalam sambutannya, Alpian mengajak seluruh masarakat Pagaralam untuk sama-sama mengikuti vaksinasi demi memutuskan mata rantai Covid 19. Menurutnya Covid 19 adalah Musuh dunia yang harus cepat di atasi. 


Alpian juga mengatakan mengapa kita harus takut di vaksin, orang nomor 1 dinegeri ini saja berani divaksin.


Alpian juga menyampaika bahwa untuk di kota pagar alam sudah sangat luar biasa jumlah yang terpapar  Covid 19.

Saat ini  sudah mencapai 148 orang Dan 9 orang meninggal dunia. maka dengan ini mari kita dukung program Vaksinasi ini Agar berjalan lancar demi mengembalikan pertumbuha ekonomi kerakyatan di kota pagar alam. tutupnya


Usai sampaikan sambutan,  walikota Pagar alam langsung menuju tahapan administrasi mulai dari meja pertama yaitu pendaftaran dan dilanjutkan meja ke dua pemeriksaan kesehatan. Namun pada saat akan kemeja tiga untuk menerima Vaksin Covid 19. Yang harus tertunda dikarenakan tensi darahnya Naik sehingga harus di tunda beberapa saat.


Setelah beberapa saat kemudian Langsung di berikan suntiksn Vaksin, sementara 3 pejabat Pagaralam yang tensinya masih tinggi batal dilakukan penyuntikan Vaksin. Ketiga pejabat tersebut adalag Sekda Pagaralam, Kepala Kejaksaan Pagaralam dan Danramil 0405.


Dalam sambutan kepala dinas kesehatan kota Pagar alam. mengatakan bahwa untuk hari ini merupakan vaksinasi pertama, sebanyak 13 Orang mulai dari Walikota dan jajaranya untuk yang ke dua nanti setelah 14 hari lagi akan di adakan Vaksinasi Tahap kedua yang akan di laksanakan di Puskesman Sandar angin. Puskesmas Bumi agung dan di rumah sakit daerah besemah. Tutupnya (kh)

Share This :