Polsek Ermes, Patroli Subuh Antisipasi Curnak dan Curanmor. -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Polsek Ermes, Patroli Subuh Antisipasi Curnak dan Curanmor.

2/24/2021, 2/24/2021




GlbalNewsindonesia.com-Bantaeng, - Kapolsek Eremerasa Polres Bantaeng, IPTU Amiruddin Conde, S.Pd Buntuti orang hingga Shubuh hari yang diduga adalah pelaku pencurian kendaraan roda dua dan ternak kuda.


Kapolsek mengajak personil dari Unit Sabhara,  BRIPKA Anwardi dengan ditemani personil TNI,

Serma Ramli dari Kromil 02/BTG-Eremerasa.


Tindakan Kapolsek dilakukan karena adanya laporan warga Desa Kampala dan Desa Parangloe yang kehilangan ternak kuda dan kendaraan roda dua.


Dari informasi kecurigaan warga bahwa diduga motor warga dan ternak kuda dibawa kabur menuju salah satu kampung.


Dengan berdasarkan laporan tersebut, Kapolsek dan Tim melakukan patroli dan membuntuti serta menyelinap di sekitar rumah warga yang sudah dikantongi namanya berdasarkan kecurigaan warga yang kehilangan ternak dan kendaraannya.


"Kami mengajak personil Sabhara dan minta bantuan TNI dengan melakukan patroli dan menyelinap di perkampungan dengan berdasarkan dugaan warga", Kata Kapolsek pada media, Selasa, 23 Pebruari 2021.


"Karena kami melakukan patroli hingga memasuki waktu sholat Subuh, Kami melakukan sholat berjamaah dan bertemu dengan tokoh masyarakat  Lembayya sekaligus ketua BPD Desa Parangloe bapak Abdul Rauf, dan mempersilahkan saya untuk memimpin sholat berjamaah", Urai Kapolsek


"Pak Rauf mengapresiasi tindakan kami dengan mengatakan baru kali ini mengetahui Kapolsek terjun langsung patroli hingga menjelang pagi", Ungkap IPTU Amiruddin Conde meneruskan ungkapan Abdul Rauf yang diketahui juga merupakan orang tua (bapak) dari Kepala desa Parangloe.


Menurut Kapolsek Eremera, Tindakan seperti ini akan terus dilakukan untuk menekan terjadinya tindakan kejahatan terutama aksi pencurian kendaraan dan ternak yang meresahkan warga.


Mengenai orang yang sudah dikantongi namanya yang diduga adalah pelaku pencurian, Kapolsek akan terus melakukan penyelidikan dan dan pengembangan terhadap orang yang diduga melakukan aksi pencurian itu.(*)

TerPopuler