Bupati Cianjur Naikkan Fasilitas Tempat Tidur Penanganan Covid 19 Menjadi 40 Persen. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Cianjur Naikkan Fasilitas Tempat Tidur Penanganan Covid 19 Menjadi 40 Persen.

2/01/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR - Guna untuk percepatan penanganan Covid 19, Pemerintah Kabupaten Cianjur menaikan fasilitas ketersediaan tempat tidur di rumah sakit untuk warga yang terpapar Covid 19. Penaikan tersebut berkat adanya sinergitas Satgas Covid 19 bersama Forkopimda. 


Sedangkan untuk angka nasional disyaratkan oleh pemerintah pusat sebesar 30 persen dari tempat tidur yang ada. 


Namun di Cianjur sendiri menurut Bupati Cianjur H. Herman Suherman, dinaikan menjadi 40 persen ketersediaan tempat tidur yang ada di rumah sakit saat di wawancara wartawan di bale prayoga, Senin (1/2/2021).




" kami naikkan menjadi 40 persen tempat tidur di rumah sakit," kata Herman


Selain itu ia menambahkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Cianjur mempersiapkan 754 tempat tidur yang tersebar di Desa dan Kecamatan. 


" Namun yang paling penting, ungkap Herman, " kita berikan informasikan AKB plus, menerapkan prokes, daripada mengobati lebih baik menginformasikan protokol kesehatan, " jelasnya


Sementara itu Pjs. Sekda Cianjur Dodit Ardian menuturkan, secara intens melakukan aksi sosialisasi penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan menerapkan protokol kesehatan 3M.(yn)