Pernyataan Sikap DPDK - DPC GNRI Purwakarta Guna Keutuhan NKRI, Dukung Pemerintah Pusat TNI/Polri -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pernyataan Sikap DPDK - DPC GNRI Purwakarta Guna Keutuhan NKRI, Dukung Pemerintah Pusat TNI/Polri

1/01/2021


GlobalnewsIndonesia.com,- Purwakarta,- Saat ini Pemerintah pusat melalui Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD bersama jajarannya telah resmi mengumumkan suatu keputusan adanya pembubaran salah satu organisasi masyarakat maupun sebagai organisasi biasa lantaran tak ada legal standing, Keputusan ini pun kemudian mendapatkan respon dari berbagai belah pihak.


Untuk itu, dalam Pernyataan Sikap LSM GNRI DPDK- DPC Purwakarta, yang bertujuan untuk memberikan dukungan secara langsung pada Pemerintah pusat baik TNI/Polri demi menjaga keutuhan NKRI, dengan adanya Ormas/LSM yang Radikalisme, Anarkisme dan Anti Pancasila.


Dimana LSM GNRI Kabupaten Purwakarta Siap bersinergi dan membantu TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI. Hal itu disampaikan Ketua DPDK GNRI Purwakarta Iwan Ernawan,Spd,Mpd, Kamis (31/12/2020). Bertempat disekretariatnya yang dihadiri seluruh jajaran DPDK - DPC GNRI se - Kabupaten Purwakarta. Dan pernyataan sikap dipimpin langsung Ketua DPC GNRI Kota, Ziromi. 

Lihat cuplikanya. 👇👇👇.



                               (Mjn)

.