Panitia Pengisian BPD Desa Kayu loe, Tetapkan Jumlah Kursi Setiap Dusun

Panitia Pengisian BPD Desa Kayu loe, Tetapkan Jumlah Kursi Setiap Dusun



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Panitia pengisian Calon Badan Permusyawaratan Desa BPD, menetapkan jumlah Kursi masing-masing Dusun di Desa kayu loe Kec.Bantaeng Kamis,(28/1/21)


Dimana sebelum telah dilakukan pendataan jumlah jiwa dimasing-masing wilayah oleh Kepala Dusun,RK/RT bersama panitia pelaksana pengisian calon BPD priode 2021-2027 di Aula kantor Desa.



Kegiatan penetapan Jumlah kursi disetiap Dusun ini di hadiri kepala Desa kayu loe, Masing-masing kepala Dusun, RK/Rt, tokoh Agama dan masing-masing Calon BPD yang ikut berkompetensi dalam hajatan ini.


Dalam arahanya Kepala Desa Kayu loe Hamsah.S berharap agar proses pengisian BPD ini dapat berjalan denga baik sesuai regulasi, agar dapat melahirkan Anggota BPD yang mempunyai kredibilitas dan mampu berkolaborasi membatu jalannya pemerintahan di Desa Kayu loe.


"Saya berharap siapapun nanti terpilih Desa kayu loe ada perubahan dan dapat membatu menjalankan roda pemeritahan, intinya dapat bersinegri membawa Desa kayu loe ke arah yang lebih baik."ungkapnya


Dalam kesempatan itu dirinya juga berharap kepada para kepala Dusun agar senantiasa memberikan informasi yang mengedukasi kepada masyarakat terkait dengan akan di adakanya vaksi Sinovac di kabupaten Bantaeng agar tak ada timbul rasa takut dan kepanikan yang berlebihan.


Kami juga berharap agar Dinkes Kabupaten Bantaeng lebih intens melakukan sosialisasi terkait Pandemi covid dan vaksi sinovac ini di tingkat Desa."kata Hamsah 


Di dampingi sekertaris Desa Sahaling, SE. Ketua panitia pelaksana pengisian calon BPD, Muh. Jufriadi menjelaskan bawah tahapan dan regulasi kami telah jalankan dan memberikan ruang seluas-luasnya untuk masyarakat kayu loe untuk ikut bertarung dalam kompetinsi pemilihan BPD tahun ini. 


Menurut ketua panitian, Hajatan yang digelar seretak di Kabupaten Bantaeng ini dimana rencana di Desa Kayu loe akan digelar pada 27 pebruari 2021 mendatang dengan mengutamakan proses musyawarah


Kami selaku panitia juga memohon maaf jika dalam proses ini ada kekurangan kekeliruan, namun kami berharap semoga Desa kayu bisa menjadi cerminan di Desa-Desa lain dalam proses pengisian BPD sebagai desa Demokratis yang menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan.(KIM)

Share This :