Meningkatnya Kasus Covid 19 Di Cianjur, Karena masih Banyak Masyarakat Belum Mematuhi Protokol Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Meningkatnya Kasus Covid 19 Di Cianjur, Karena masih Banyak Masyarakat Belum Mematuhi Protokol Kesehatan

1/09/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR-Danrem 061 Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi mengunjungi makodim 0608 Cianjur, Jumat (8/01/2021).


Kunjungan Danrem disambut Dandim 0608 Letkol  TNI Ricky, serta turut hadir Ketua DPRD,  Kapolres, Asda satu, Kajari, Ketua Pengadilan, dan Komandan Denpom. 


Dalam sambutannya Danrem 061 Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi menyampaikan, bahwa kunjungannya itu untuk memastikan perkembangan kasus  Covid 19 di Cianjur yang mengalami peningkatan.




" Dan ini masih banyaknya masyarakat Cianjur yang tidak mematuhi protokol kesehatan, " tegasnya


Selain itu ia menambahkan dengan kurang disiplinnya dalah hal masih dilakukan kerumunan, apalagi dikerumunan itu tidak mematuhi protokol Kesehatan.


Termasuk masih banyak masyarakat yang  kurang mengerti tentang pentingnya 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan pake sabun dengan air yang bersih mengalir. 


“Akhir akhir Ini di Kabupaten Cianjur mengalami peningkatan kasus Covid yang begitu signifikan, "kata Danrem


Sedangkan kunjungan kerjanya ke Makodim 0608 Cianjur untuk terus tidak henti-hentinya mengkapanyekan 3 M.


"  Tolong pada masyarakat yang utama agar menjauhi  kerumunan, dan rencana kedepan dalam waktu dekat akan dilakukan vaksinasi. " pungkasnya. (yn)