Kolaborasi Dua partai Sejahterahkan Petani, Bupati Bantaeng Beri Apresiasi -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Kolaborasi Dua partai Sejahterahkan Petani, Bupati Bantaeng Beri Apresiasi

1/06/2021, 1/06/2021


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng - Bupati Bantaeng, DR.H. Ilham Syah Azikin bersama Kepala Dinas Pertanian, Budi Taufik, dan Camat Gantarangkeke, Andi Yakub, secara langsung melakukan penanaman 1800 bibit pohon Jeruk Keprok Selayar yang di tanam di Desa Kaloling, Kecamatan Gantarangkeke, Kabupaten Bantaeng, Sulsel Rabu (6/1/21) Siang.



Serta kegiatan ini Desa Kaloling, juga mendapatkan beberapa fasilitas bantuan yang diberikan baik berasal dari Kementerian Pertanian juga dari Partai Gerindra dan Nasdem. 


Secara keseluruhan, Bantaeng mendapatkan bibit Jeruk Keprok sebanyak 7200 pohon.


 “Beberapa fasilitasi bantuan tahun 2020 untuk Desa Kaloling kurang lebih 4 unit traktor rice transplanter, pompa air 6 dan 3 inci, power thresher, combine besar 1 unit.


Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik guna peningkatan kesejahteraan petani di Desa Kaloling”, demikian disampaikan Kadis Pertanian.



Sementara itu Bupati Bantaeng, dalam sambutannya menghaturkan apresiasi dan hormat setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini yang selain menjadi pencerminan kepedulian kehadiran pemerintah dalam setiap aktivitas masyarakat, juga menjadi komitmen kebersamaan kita. 


“Segala sesuatu yang orientasinya pada kesejahteraan masyarakat, maka harus dibangun sinergitas. Ini merupakan salah satu contoh bahwa kita masih dapat melakukan kerja-kerja produktif meskipun berada di tengah Pandemi Covid-19”, urai Bupati.



Bupati juga menambahkan bahwa hadirnya Partai Politik pada kegiatan ini sebagai pencerminan bahwa partai politik tidak hanya hadir di saat pemilu saja, tetapi senantiasa mencermati kebutuhan masyarakat.



Turut hadir pada kesempatan itu, antara lain para Kasat Intel Polres Bantaeng, Anggota Partai Nasdem Bantaeng, Kepala Desa Kaloling, serta Kelompok Tani Desa Kaloling.(***)

TerPopuler