Kado di Awal Tahun 2021: 41 personel Polres Bantaeng Naik Pangkat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kado di Awal Tahun 2021: 41 personel Polres Bantaeng Naik Pangkat

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/04/2021



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, - Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar SIK,Msi, memimpin upacara Korps Rapor kenaikan pangkat di Lapangan Apel Polres Bantaeng Jalan Sungai Bialo , Senin (4/01/2021).


Melalui upacara Korp raport, sebanyak 41 personel Polres Bantaeng mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.Terdiri dari 6 Perwira dan 35 bintara. 


Perwakilan yang naik pangkat dipimpin oleh Kapolsek Tompobulu Polres Bantaeng AKP Suhardi yang mendapatkan kenaikan pangkat dari IPTU Ke AKP.


Dalam amanatnya Kapolres Bantaeng AKBP Racmat Sumekar SIK,Msi. Menyampaikan Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat salah satu acara yang sangat menggembirakan bagi keluarga besar Polri pada umumnya,


khususnya keluarga besar Polres Bantaeng dan lebih khusus lagi bagi personil bersama keluarganya yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.


Ditambahkan oleh kapolres Personil harus memahami bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan hadiah dan penghargaan yang datang begitu saja, akan tetapi merupakan bagian dari perjuangan dan jerih payah seorang personil.


Dalam melaksanakn tugas yang semakin kompleks maka personil polri terkhusus Personil Polres Bantaeng kapolres menghimbau agar senantiasa meningkatkan iman dan taqwa terhadap Tuhan Ynag Maha Esa serta laksanakan ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing masing.


Pelihara dan jaga stabilitas tubuh agar tetap dalam kondiso sehat, apalagi saat ini kita sedang menghadapi Pandemi Covid-19. Serta Laksanakan tugas pokok Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan serta Penegak yang Profesional dan berintegritas sesuai SOP untuk meningkatkan kepercayaan publik. Tutup kapolres.