DPD Golkar Kabupaten Cianjur Siap Menuju Golkar Syariah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




DPD Golkar Kabupaten Cianjur Siap Menuju Golkar Syariah

1/08/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR- Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Cianjur melaksanakan musyawarah daerah (Musda) X  tahun 2021. Dan dalam pelaksanaanya musyawarah daerah digelar di Sangga Buana Cipanas, Kamis (7/01/2021).


Musyawarah daerah dihadiri Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan Wakil Bupati Tb Mulyana serta Ketua DPD Golkar Jawa Barat .


Musyawarah daerah (Musda) golongan karya ke 10 itu dibuka langsung oleh ketua DPD Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman. 


Dalam sambutannya Ketua DPD Golkar Provinsi Jabar, Ade Barkah Surahman menyampaikan program untuk lima tahun kedepan juga mengevaluasi program-program yang sudah dijalankan kedepan dan membuat program untuk lima tahun kedepan dengan memilih kepengurusan baru.




" Dengan memilih kepengurusan yang baru untuk tahun 2021 / 2026," kata Ade


Ia menambahkam, selain itu untuk target Golkar syariah artinya Golkar itu harus bisa beradaptasi tumbuh berkembang baik di Kabupaten Cianjur yang sugihmukti Islami. 


" Artinya bibit pohon apapun tidak akan tumbuh besar kalau tidak baik iklimnya dan Cianjur sudah baik, " jelasnya


Untuk itu Ade Barkah berharap Golkar Kabupaten Cianjur kedepan bisa tambah besar lagi seperti dulu tahun-tahun sebelumnya pernah sampai 17 kursi 


" Ketua DPRD nya kebetulan saya, di periode yg akan datang bisa mengulang kembali, " ungkapnya 


Pada kesempatan yang sama Bupati Cianjur H. Herman suherman mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan selamat dan sukses atas dilaksanakannya musda ke 10 Partai Golkar Kabupaten Cianjur dan menyampaikan apresiasi selama pilkada Golkar yang telah mengusung ke pilkada. 


" Dan saya ucapkan terimakasih juga pada partai kualisi lainnya karena Cianjur ini perlu dibangun bersama-sama bukan hanya oleh Bupati dan Wakil Bupati saja, "pungkasnya (yn).