Desa Compang Raci Kecamatan Poco Ranaka Timur Tidak Di Akomodir Dalam Program Indonesia Terang -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Desa Compang Raci Kecamatan Poco Ranaka Timur Tidak Di Akomodir Dalam Program Indonesia Terang

1/08/2021, 1/08/2021

 


GlobalNewsIndonesia.Com,- BORONG,-Kepala Desa Compang Raci Kecamatan Poco Ranaka Timur NTT menyampaikan keluhan terkait Desanya yang tidak terakomodir dalam program Indonesia terang.


Hal ini di sampaikan oleh kepala Desa Compang Raci Ansel Mindri di kediamnnya di wangkung Desa compang Raci Kecamatan Poco Ranaka Timur Kabupaten Manggarai Timur NTT.


Kades menuturkan, Berdasrkan SK yang di keluarkan pihak PLN Tahun 2019 yang di bacakan secara resmi di kantor Kecamatan Pocoranaka Timur bahwa 18 Desa di Kecamatan Poco Ranaka Timur semuanya akan ter akomodir dalam program Indonesia Terang.


Tetapi faktanya sampai saat ini dari 18 Desa di Kecamatan Poco Ranaka Timur yang belum mendapatkan program ini hanya di Desa Saya saja.


Saya sudah berupaya bertemu langsung dengan pihak Kepala PLN cabang Manggarai di Ruteng pada 2019 lalu


Pihak Pimpinan PLN janji Listrik PLN akan mulai di kerjakan di Tahun 2020 tetapi kenyataan sudah masuk 2021 belum juga ada realisasi.


Desa Compang Raci yang letaknya berdampingan dengan Pusat Kecamatan Poco Ranaka Timur mengundang banyak tanya


"ada apa" dengan Desa ini ko di lewati saja dari program indonesia terang.


Butuh kerjasama dari berbagai pihak untuk peduli terhadap warga Desa Compang Raci ini agar secepatnya bisa menikmati penerangan lampu PLN.


Miris dari 18 Desa di Kecamatan Poco Ranaka Timur Desa Compang Raci tidak tesrakomodir dalam program Indonesia terang.


Penulis " Wensislaus"

TerPopuler