Cegah Kerumunan Massa di Tempat Wisata, Polres Sergai Lakukan Penyekatan Kendaraan Menuju Pantai Cermin -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Cegah Kerumunan Massa di Tempat Wisata, Polres Sergai Lakukan Penyekatan Kendaraan Menuju Pantai Cermin

1/02/2021

Globalnewsindonesia.com - Serdang Bedagai;  Mencegah terjadinya kerumunan massa di lokasi wisata Pantai Cermin, Polres Serdang Bedagai melakukan penyekatan terhadap kendaraan yang akan menuju tempat wisata bahari Pantai Cermin, bertempat di Simpang Tiga Perbaungan, Sabtu (02/01/2020). 


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang menjelaskan, Penyekatan dilakukan Polres Serdang Bedagai dalam rangka mencegah kerumunan massa di lokasi objek wisata yang dapat menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai. 


"Sebagai upaya mencegah kerumunan di lokasi wisata, kita lakukan penyekatan kendaraan yang menju kesana, sesuai dengan Maklumat Kapolri untuk tidak membuat kerumunan massa yang bisa menjadikan klaster baru penyebaran Covid-19," Bilang AKBP Robin 


Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat agar merayakan tahun baru lebih baik dirumah saja bersama keluarga, tidak mendatangi tempat kerumunan massa untuk dapat memutus mata rantai penyebaran  Covid-19. 


AKBP Robin juga berpesan kepada Masyarakat agar selalu menerapkan protokol Kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari hari. 


"Tetap patuhi protokol kesehatan di manapun berada, selalu gunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dan tidak berkerumun," imbuhnya. (Rj.samosir)