Wabub Bantaeng Ikuti Rakornas TPAKD 2020, Bersama Jajaran Pemkab Secara Virtual -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Wabub Bantaeng Ikuti Rakornas TPAKD 2020, Bersama Jajaran Pemkab Secara Virtual

12/10/2020, 12/10/2020

GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin didampingi Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, H. Syamsul Suli dan Kepala Bagian Perekonomian Setda, Andi Sri Wiyanti, mengikuti Rapat Koordinasi Nasional.

Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Tahun 2020 secara virtual di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng, Kamis pagi (10/12/20).

Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) ini dilaksanakan dalam rangka penguatan implementasi program kerja Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) secara berkelanjutan,

serta peningkatan sinergi dari Kementerian /Lembaga dan Pimpinan Daerah dalam mendorong akses keuangan di daerah, maka dilaksanakan Rakornas TPAKD dengan tema “Sinergi Percepatan Akses Keuangan di Daerah untuk Indonesia Maju”


Menjadi narasumber pada kesempatan itu antara lain Gubernur Sulawesi Selatan, H.M. Nurdin Abdullah, dan Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI, Mochamad Ardian Noervianto.(*)

TerPopuler