Wabub Bantaeng Ikuti Rakornas TPAKD 2020, Bersama Jajaran Pemkab Secara Virtual -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wabub Bantaeng Ikuti Rakornas TPAKD 2020, Bersama Jajaran Pemkab Secara Virtual

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/10/2020

GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin didampingi Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, H. Syamsul Suli dan Kepala Bagian Perekonomian Setda, Andi Sri Wiyanti, mengikuti Rapat Koordinasi Nasional.

Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Tahun 2020 secara virtual di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng, Kamis pagi (10/12/20).

Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) ini dilaksanakan dalam rangka penguatan implementasi program kerja Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) secara berkelanjutan,

serta peningkatan sinergi dari Kementerian /Lembaga dan Pimpinan Daerah dalam mendorong akses keuangan di daerah, maka dilaksanakan Rakornas TPAKD dengan tema “Sinergi Percepatan Akses Keuangan di Daerah untuk Indonesia Maju”


Menjadi narasumber pada kesempatan itu antara lain Gubernur Sulawesi Selatan, H.M. Nurdin Abdullah, dan Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI, Mochamad Ardian Noervianto.(*)