Usai Mencoblos, Bupati Bulukumba Pantau TPS -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Usai Mencoblos, Bupati Bulukumba Pantau TPS

12/09/2020

 


Globalnewsindonesia.com,+ Bulukumba,- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba berlangsung 9 Desember 2020. Sebanyak empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati akan dipilih oleh masyarakat Bulukumba di 830 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 10 kecamatan. pemungutan suara berlangsung dari jam 07.00 sampai 13.00 WITA.


Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Bulukumba sebanyak 317.286 orang, termasuk di dalamnya Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba.




Bupati AM Sukri Sappewali menyalurkan hak pilihnya di TPS 2 Kelurahan Caile bersama dengan anaknya Andi Anwar Purnomo yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Sementara Wakil Bulukumba Tomy Satria Yulianto mencoblos di TPS 14 Kelurahan Caile bersama istri. Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto pada Pilkada 2020 ini menjadi kontestan sebagai Calon Bupati Bulukumba.


Usai mencoblos, Bupati bersama Tim Desk Pilkada Kabupaten Bulukumba melakukan pemantauan ke beberapa TPS untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan baik dan lancar, khususnya dalam menerapkan standar protokol kesehatan.


"Kita berharap pelaksanaan Pilkada 2020 ini berlangsung dengan lancar dan aman, sampai pada perhitungan suara selesai," ujar Bupati saat meninjau TPS 8 Bentenge di tribun Lapangan Pemuda, Rabu 9 Desember 2020.


Untuk melakukan pemantauan pelaksanaan Pilkada di seluruh kecamatan. Para asisten, staf ahli dan kepala perangkat daerah yang tergabung dalam Desk Pilkada menyebar di 10 kecamatan melakukan pemantauan. ( Is )