Tim Gabungan TNI/ POLRI Bersama OPD Cianjur Kembali Adakan Giat Penyemprotan Disinfektan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Tim Gabungan TNI/ POLRI Bersama OPD Cianjur Kembali Adakan Giat Penyemprotan Disinfektan

12/30/2020, 12/30/2020

 


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR- Seluruh perangkat OPD dan aparat gabungan mulai dari TNI, POLRI, Satpol PP, Dishub, PMI, dan Dinkes lakukan operasi yustisi dan penyemprotan disinfektan serta pembagian masker dibeberapa titik, diantaranya : Jln. HoS Cokroaminoto, Jln. Siliwangi, dan Jln. Pangeran Hidayatulloh, Rabu (30/12/2020).


Sedangkan tim gabungan dipimpin oleh  Bupati Cianjur H. Herman Suherman, saat di wawancara wartawan mengatakan, operasi yustisi dan penyemprotan cairan disinfektan serta pembagian masker dilakukan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran dan peningkatan kasus Covid19 di Kabupaten Cianjur.


" Saat ini saya melihat kasus Covid 19 di Kabupaten Cianjur semakin meningkat, tentunya saya selaku satgas kembali berkewajiban untuk mengamankan Cianjur dari Covid 19 agar Cianjur ini terputus dari Covid 19, " jelasnya.




Ia menambahkan, bahwa giat yang digelar ini dengan penyemprotan disinfektan di beberapa ruas jalan raya, sambil membagi-bagikan masker dan sosialisasi. 


"Kami sudah melakukan beberapa kali hampir seminggu sekali dan ini termasuk yang ke empat kalinya " kata Herman.


Selain itu dengan di gelarnya giat tersebut salah satu tujuan untuk mengingatkan ke masyarakat bahwa Covid 19 masih ada.


"Dan  yang lebih penting kita harapkan virus ini bisa cepat hilang di Kabupaten Cianjur," pungkasnya. (yn)

TerPopuler