Serahkan Sarana Kerja PKB/PLK dan Kader IMP, Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Bagi Tips Cegah Covid. -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Serahkan Sarana Kerja PKB/PLK dan Kader IMP, Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Bagi Tips Cegah Covid.

12/17/2020, 12/17/2020


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, - Dinas Pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bantaeng Kembali salurkan Sarana kerja PKB/PLK dan Kader IMP, se-kabupaten Bantaeng


Di dampingi kepala dinas PPKB, Abdi Sam, Penyerahan sarana Kerja kepada PPKBD dan SUB PPKBD tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh, Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Hj Dewi Sri Dewi Yanti, di ruang DPPKB Kabupaten Bantaeng, Kamis (17/12/20)

Penyerahan secara simbolis oleh Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Hj Dewi Sri Dewi Yanti, didampingi Kadis PPKB Kabupaten Bantaeng, Drs.Abdi Sam, M.Si (17/12/20)


Sebelum,nya Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Hj Dewi Sri Dewi Yanti, dalam Sambutan,nya mengatakan bahwa penyerahan sarana ini dilaksanakan demi menungjang kesejahteraan para penyuluh dan kader yang ada di lini lapangan.


"Saya harap peningkatan kesejahteraan ini dibarengi dengan kinerja yang baik di masing-masing wilayah kerja, ini merupakan bukti konkret bahwa Pemeritah Kabupaten Bantaeng,(Bupati-Red) senantiasa memikirkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bantaeng.


Pada kesempatan itu, Hj Dewi Sri Dewi Yanti, juga berbagi cerita dan tips dalam mencegah penyebarang covid-19, di kabupaten Bantaeng yang kini berstatus zona merah, beliauw berpesan agar senantiasa mengikuti protokol kesehatan dan melakukan olah raga.


"Usahakan olah raga dan jangan takut terkena matahari pagi (berjemur)"katanya 


Sementara itu, dilaporkan oleh Kepala Bidang KB, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga, Sahruddin Dg. Ridho, menyampaikan bahwa kader PPKBD, Sub PPKBD yang mendapatkan sarana kerja sebanyak 166 dan penyuluh KB 49 orang.


Yang hadir menerima sarana kerja tersebut hari ini sebanyak 68 orang yang terdiri dari 14 orang penyuluh KB dan Kader PPKBD dan Sub PPKBD 54 orang.


"ini merupakan bukti bahwa di kepemipinan Bapak Bupati, Ilham Syah Azikin, honor kader IMP, meningkat dan bisa jadi tahun depan akan bertambah, namun itu tak terlepas dari kondisi APDB dan penentu kebijakan, oleh karna itu saya berharap peran kader tahun depan dapat ditingkatkan lagi"pungkasnya

TerPopuler