Satu Rumah di Tebing Tinggi Ludes diLalap Sijago Merah -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Satu Rumah di Tebing Tinggi Ludes diLalap Sijago Merah

12/31/2020, 12/31/2020

 


GlobalNewsIndonesia.com,- Empat Lawang Sumsel,- Kebakaran terjadi di lorong PJKA Rt,02 Rw.09 Kelurahan Pasar Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi yang menghanguskan satu buah rumah dan dua rumah lainnya mengalami kerusakan ringan.Kamis (31/12).


Dari pantauan dilapangan rumah yang terbakar tersebut yakni rumah dua lantai (Rumah Tingkat,Red) yang hanya sekejab hangus di lalap sijago merah


Kejadian sekira pukul 11 : 30 wib ketika sang istri dan anaknya Supangat sedang menonton televisi dilantai bawah sedangkan Supangat tidak berada dirumah.


Api cepat membesar dari lantai atas sehingga mengakibatkan rumah berserta satu unit mobil dan motor dan uang milik korban juga jkut terbakar.



Warga bersama sama berusaha memadamkan api yang sedang berkobar


Api bisa dipadamkan sekira pukul 12 : 00 wib dengan bantuan dua Unit mobil Damkar yang dibantu oleh warga sekitar, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah.


Tarmizi salah satu warga Lorong PJKA mengatakan api dengan cepat membakar rumah supangat dibagian atas dan barang berharga milik korban tidak terselamatkan


"Belum tau penyebabnya,namun barang korban seperti mobil, motor dan barang lainnya itu hangus terbakar,"Ungkapnya


Sementara Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Syhrial Podril mengatakan,dua unit mobil damkar telah dikerahkan kelokasi diduga penyebab terjadi kebakaran akibat arus pendek listrik.


"Karena kita cuma mempunyai unit mobil damkar kita turun kan semua, Diduga penyebabnya adalah korsleting listrik,"Katanya.


Semua barang lanjutnya, milik korban tidak ada yang dapat diselamatkan,tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.


"Hangus semua, Satu mobil satu motor , sedangkan rumahnya hangus, kerugian ditafsir mencapai ratusan juta,"Tukasnya.(SI).

TerPopuler