Peresmian MPP Bale Madukara Oleh Menteri PAN-RB

Peresmian MPP Bale Madukara Oleh Menteri PAN-RB


GlobalnewsIndonesia.com,- Purwakarta,- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo didampingi Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum resmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Bale Madukara, di Purwakarta, Senin (07/12/2020).


Dalam sambutannya, Mantan Mendagri itu mengatakan teknologi informasi harus bisa terintegrasi dengan pelayanan publik demi kecepatan dan ketepatan pelayanan. Sehingga, masyarakat tidak lagi direpotkan dengan kebiasaan birokrasi yang njelimet.



"Semangatnya mengintegrasikan pelayanan. Purwakarta dan 46 daerah lainnya dapat menyatukan suara demi pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat," kata Tjahjo.


Ia juga mengapresiasi inovasi dibidang pelayanan publik yang dilakukan jajaran Pemkab Purwakarta. Inovasi ini sangat berguna dalam rangka kecepatan dan ketepatan Aparatur Sipil Negara dalam memberikan pelayanan. 


"Sudah zamannya serba cepat dan tepat. MPP ini diprioritaskan untuk seluruh warga Purwakarta. Semuanya harus terlayani secara cepat dalam satu gedung dengan layanan terintegrasi," ujarnya. (Mjn)

Share This :