PEDULI KORBAN KEBAKARAN BERSAMA AP2GB DPC HNSI KARANG TARUNA DAN KOMUNITAS BBF MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




PEDULI KORBAN KEBAKARAN BERSAMA AP2GB DPC HNSI KARANG TARUNA DAN KOMUNITAS BBF MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO

12/07/2020


GLOBALNEWSINDONESIA.COM , belawan - Sebagai rasa bentuk kepedulian terhadap sesama manusia melalui HNSI Kota Medan bersama dengan AP2GB. DPC HNSI Kota Medan, Karang Taruna Belawan, dan Komunitas BBF meninjau langsung ke lokasi kejadian  sembari memberikan bantuan sembako kepada para korban kebakaran di Jalan Bliton Barat Lingkungan V Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan pada senin, (7/12/2020) jam 10.00 WIB.

Kedatangan DPC HNSI Kota Medan, AP2GB  Karang Taruna Belawan, dan Komunitas BBF disambut hangat oleh Khairil Amri Nasution sebagai Kepala Lingkungan V kelurahan belawan II bersama dengan panitia posko kebakaran.

Sementara itu Alfian MY Sekretaris AP2GB dan juga penasehat BBF menyebutkan " atas nama pengusaha perikanan turut berduka cita  sedalam-dalamnya atas musibah yang  dialami oleh warga Jalan Bliton Barat ".

" Kedepannya kita akan berusaha untuk menggalang dana untuk membantu warga yang rumahnya habis terbakar. Semoga para warga terkena musibah selalu tabah menghadapi coba ini" tutur Alfian MY.

"Kami atas nama pengurus DPC HNSI Medan mengucapkan turut berdukacita atas musibah yang dialami,semoga warga yang terkena musibah selalu tabah menjalani cobaan ini", ucap Abdul Rahman yang akrab di sapa dengan Atan.

Lanjut Atan, dia mengucapkan "terima kasih kepada para donatur yang bersedia menyisihkan rezeki nya untuk membantu orang lain yang terkena musibah".
Adapun bantuan yang diberikan kepada 37 rumah korban kebakaran berupa 1 ton beras dan 100 kotak mie instan dan ini merupakan bentuk sinergi DPC HNSI Kota Medan, AP2GB, Karang Taruna Belawan dan komunitas Berang Berang Family (BBF).

Usai memberikan bantuan sembako DPC HNSI Kota Medan, AP2GB, Karang Taruna Belawan dan komunitas Berang Berang Family (BBF) melihat langsung ke lokasi kejadian kebakaran.

Khairil Amri Nasution sebagai Kepala Lingkungan V mengucapkan terima kasih kepada DPC HNSI Kota Medan, AP2GB, Karang Taruna Belawan, dan Komunitas BBF yang telah membantu warga yang terkena musibah.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu warga terkena musibah dan kami selalu menerima apa yang di berikan kepada kami. Kami juga mengharapkan bantuan berupa material, agar kami dapat membangun kembali rumah yang habis terbakar" Ucap Khairil Amri Nasution. ( LP SITINJAK)