Misa Natal Khusus Lansia Di Paroki St.Pio Langke Majok Di Pimpin Langsung Uskup Mgr. Siprianus Hormat,Pr -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Misa Natal Khusus Lansia Di Paroki St.Pio Langke Majok Di Pimpin Langsung Uskup Mgr. Siprianus Hormat,Pr

12/30/2020, 12/30/2020

 


GlobalNewsIndonesia.com, - BORONG MATIM NTT, Merupakan penghargaan terbesar bagi umat di paroki Gerja Santo Pio Langke Majok Desa Nao,Kec.Satar Mese Utara, kabupaten Manggarai dimana perayaan misa Natal di khususkan bagi para lansia,difabel dan Ismi ( istri para migran ) di pimpin langsung oleh Bapk Uskup.


Minggu, (27/12) yang mulia Bapak Uskup Mgr. Siprianus Hormat,Pr mengunjungi umat gereja  paroki santo Pio langke majok.


Ritual adat dengan acara kepok Tuak Curu dan Manuk Kapu oleh tua tua adat kepada Rombongan Yg Mulia BP Uskup dan Waka Polres Manggarai sesaat sebelum misa berlangsung.


Misa dipimpin langsung oleh yang mulia Bpk.Uskup Mgr. Siprianus Hormat,Pr. Vikjen Keuskupan Ruteng Romo Alvond Garu,Pr, Pastor Paroki Santo Pio Langke Majok Romo Ardus Noveri.




Perayaan misa kali ini di paroki pio terkesan Exlusive karena di meriahkan oleh kelompok paduan suara dari Polres Manggarai yang dipimpin oleh Bpk.Waka Polres Manggarai Kompol I Wayan Arnaya.


Kehadiran Bapak Uskup mendapat sambutan hangat dari umat paroki, kurang lebih 500 umat hadir pada perayaan ini dan Misa  mulai pukul 09.00 - 11.30 Wita.


Pelaksanaan ibadah tetap mengikuti aturan protokol kesehatan menggunakan masker dan terlihat di depan pintu masuk gereja di sediakan air cuci tangan oleh panitia penyelenggara.


Penulis : "Wensislaus"

TerPopuler