Menyambut libur Nataru. Kepolisian Resor Pagar Alam Bersama dinas perhubungan Tertibkan kendaraan Angkutan. -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Menyambut libur Nataru. Kepolisian Resor Pagar Alam Bersama dinas perhubungan Tertibkan kendaraan Angkutan.

12/17/2020, 12/17/2020



Globalnewsindonesia.Com - pagaralam , 
Kapolres Pagar Alam Melalui Kasat Lantas Akp. Feri Fidayanto Bersama Kabid.LLAJ Dinas Perhubungan Achmad Salahudin.Mengadakan Penertiban Kendaran Angkutan Penumpang.

Kamis 17/12/20.Pagar Alam. Kasat lantas Akp feri terjun langsung kelokasi loket PT. Sinar Dempo Di Kawasan Jalan Air Perikan. Untuk Melakukan Pengecekan Kelayakan Kendaraan.


Menurut Feri Saat di Wawancarai. Membenarkan Adanya Pemeriksaan dan Kelayakan Pada Kendaraan Angkutan Penumpang untuk Mengecek (BRMS) Ban, Rem,Mesin.Sopir.Agar Kedepannya Tidak Terjadi Kecelakan Tegasnya. 
Kepada Para Pengusah Angkutan Penumpang Baik dalam Kota dan tujuan Luar kota.
Yg Harus Membeberikan Pelayanan dan Kenyamanan  Terbaik Kepada Para Penumpang nya.



Masi Menurut feri. Pihaknya Selain Memberikan Himbauan Juga Menegaskan Kepada Para Penumpang  Jika Ada Supir yg Ugal Ugalan Atau Mengantuk Wajip Untuk Menegurnya.


Selain Itu Penumpang Atau  Sopir dan Pihak Pengelola Wajip Mematuhi Protokol Kesehatan 3M. Mencuci Tangan Memakai Masker. Menjaga Marak Aman.Bahua Masker Bukan Untuk Pajangan. Harus Di Pakai Demi Menghindari Virus dan Kesehatan Diri Kita Dan Keluarga. 


Feri Juga Menambahkan Himbauan ini Kami Beri Tahukan Kepada Seluru Pengusaha Angkutan yang Ada di Pagar Alam yg Harus Mempersiapkan Sopir dan Kendaran Angkutan Untuk Menyambut Natru. Tutup nya



Menurut Eko Selaku Manager Oprasional PT. Sinar Dempo Mengatakan Pihaknya Sangat Berterima Kasih Kepada Pihak Kepolisian dan Dishup Kota Pagar Alam yg Aangat Memperhatikan Keselamatan dan Ketertipan Secara Langsung.

ini Sangat Baik Untuk Kedisiplinan Para Sopir dan Penumpang Dengan Adanya himbauan ini mudamudahan bisa di pahami oleh para sopir dan penumpang.

Ketika di Tanya Kesiapan Menyambut libur Panjang Natal dan Tahun Baru. 
Eko Menjawab  Kami Sudah Menyiapkan 40 Armada.
untuk Kesiapan Kami Sudah Melakukan Pengecekan Secara Berkala Pada Semua Kendaraan Dan Sopir.(kh)

TerPopuler