LANTAMAL I BELAWAN MELAKSANAKAN BERSIH BERSIH MENYAMBUT HARI ARMADA REPUBLIK INDONESIA KE 75 -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

LANTAMAL I BELAWAN MELAKSANAKAN BERSIH BERSIH MENYAMBUT HARI ARMADA REPUBLIK INDONESIA KE 75

12/04/2020, 12/04/2020

 


Globalnewsindonesia.com,- Belawan/Medan, Dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia ke 75, Pangkalan Utama TNI AL (LANTAMAL) I belawan melaksanakan Bersih Bersih Kota Belawan di Kecamatan Medan Belawan, dengan titik kumpul lapangan Gang 17 Kelurahan Belawan II, Jumat (4/12/2020) pukul 08.00 WIB.


Turut serta dalam kegiatan ini Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla Danyonmarhanlan I Belawan, Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsekta Belawan, Bea dan Cukai, Otoritas Pelabuhan, Syabandar, Pelindo I, Polairud, Sub Denpom I Belawan, Imigrasi Belawan, Camat beserta Lurah dan Kepala Lingkungan sekecamatan Medan Belawan, bersama tokoh masyarakat, Sibhara Belawan, FABB, PKN, Pemuda Pancasila, dan FKPPI Belawan dan dibantu dengan team PPPSU dari kecamatan medan belawan.




Wakil Komandan Lantamal I Belawan Kolonel Bambang T mengatakan " melalui kegiatan  bergotong royong ini kita akan ciptakan persatuan dan kesatuan tanpa memandang ada perbedaan, seperti yang akan kita hadapi menjelang pilkada ini, walaupun berbeda pasangan calon kita di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota medan 9 Desember 2020.  namun kita tetap bersatu  untuk menjaga persatuan dan kesatuan di negara kesatuan Republik Indonesia ".


"Saya berharap kegiatan ini merupakan contoh yang akan ditauladani pihak Pemko kota medan, agar belawan tetap bersih" demikian harapan Wakil Komandan Lantamal I Belawan Kolonel Bambang T. (LP SITINJAK)

TerPopuler