Kondisi Pengujung Wisata H - 1 di Pagar Alam Terlihat Tidak Seperti Biasanya -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Kondisi Pengujung Wisata H - 1 di Pagar Alam Terlihat Tidak Seperti Biasanya

12/31/2020, 12/31/2020

 


Globalnewsindonesia. Com,- Pagaralam,- Kamis 31/12/2020. Pantaun Kami Di Lapangan  Di Beberapa Objek Wisata Tampak Sepi Pengunjung Hanya Terlihat Beberapa Posko Pengamanan Di setiap Persimpangan Wisata. 


Seperti Di Objek Wisata Tangga 2001 Gunung Gare Dan Di Dempo Park dan Di Beberapa Wisata Air Terjun Yang Hanya Terlihat Beberapa Pengunjung Baik Dari Luar Kota Atau dari Pagar Alam Sendiri. 


Sangat Tampak Kendaraan kendaraan Baik Roda 2 Ataupun Roda 4 Berjalan lancar Tanpa Hambatan di Beberapa Jalan Kawasan Wisata.




Ini Terlihat Tidak Seperti Biasanya yang Ramai di Kunjungi Oleh Wisatawan Lokal atau Dari Luar Kota Bahkan Turis Yang Menjadikan Kota Pagar Alam Sebagai Tujuan Utama.  


Pergatian Tahun Adala Momentum Yang Sangat Di Nantikan Oleh Berbagai Kalangan Untuk Sibuk  Menyiapkan Segala Sesuatunya Dalam Menikmati Liburan. 


Hal Serupa Juga Sangat Di Rasakan Oleh Semua Pedagang Di Daera Wisata Yang Juga Meraskan Dampak Sepi Nya Pengujung Tahun Ini 


Menurut Jodi Salah Seorang Pedagang Asongan Yang Kami Wawancarai mengatakan,ini Semua Dampak Dari Covid 19 Jadi Boroboroh Mau Dapat Untung  Banyak Bisa Makan Saja Sudah Sukur Mas... 


Masih Kata Pak Jodi.Ya Sudah Mas Intinya Kita Hanya Berusaha Dan Ber Do'a Semoga Virus Corona Cepat Usai Dan Kembali Normal Seperti Biasanya Agar Pemerintah Bisa Meperhatikan  kami Nasip Pedagang Kecil Seperti Kami. Tutupnya (kh)

TerPopuler