Kepolisian Resor Pagar Alam Sosialisasilan Maklumat Kapolri Dalam Rangka Nataru dimasa Pandemi -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Kepolisian Resor Pagar Alam Sosialisasilan Maklumat Kapolri Dalam Rangka Nataru dimasa Pandemi

12/24/2020, 12/24/2020


Globalnewsindonesia.com - Pagaralam (24/12/2020) Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara S. Sik. MH. Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Pagar Alam Dalam Rangka Merayakan Natal dan Menyambut Malam Pergantian Tahun 2021.


Berdasarkan Maklumat Kepala kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : Mak/4/XII/2020. Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanan Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021. Menghimbau Dalam Rangka Penanganan Penyebaran Covid 19 Nasional Yang Belum Sepenuhnya Terkendali dan Masih Berpotensi Berkembang Luas Dalam Masyarakat. 


Dalam Memberikan Perlindungan dan Menjamin Keamanan serta keselamatan  Masyarakat Selama Pelaksanaan Libur Natal Tahun Baru 2020 dan Menyambut Tahun Baru 2021.


Dengan Ini Kepala Kepolisian Republik Indonesia Mengeluarkan Maklumat Untuk Tidak Menyelengarakan Pertemuan/Atau Kegiatan yang Mengundang Kerumunan Orang Banyak Di tempat Umum Berupa :


a.  Perayaan Natal  dan Kegiatan                    Keagamaan  di luar Tempat Ibada. 

b. Pesta/Perayaan Malam Pergantian Tahun

c. Arak-Arakan,Pawai dan Karnapal. 

d. Pesta Penyalaan Kembang Api.


Apabila di Temukan  Perbuatan Yang Bertentangan Dengan Maklumat ini. Maka Setiap Anggota Polri wajib Melakukan Tindakan yang di Perlukan Sesuai Dengan Peraturan Perundang-Undangan.

Demikian Maklumat Ini Di Sampaikan Untuk Di Ketahui dan Di Patuhi Oleh Seluruh Masyaakat. 

Dikeluarkan di jakarta pada Tanggal 23 Desember 2020. 


Di Tambahkan Kapolres Pagar alam yang Juga Sekaligus Mengajak Masyarakat Pagar Alam Untuk Tetap Di Rumah  dan Mari Kita Semua Berzikir dan Berdo'a Kepada Allah Swt. Agar Bangsa Idonesia Segera Terlepas Dari Covid 19. tutupyya (kh)

TerPopuler