Jelang Natal dan Tahun Baru Satnarkoba Polres Cianjur Musnahkan Ribuan Botol Miras Dari Berbagai Merk -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Jelang Natal dan Tahun Baru Satnarkoba Polres Cianjur Musnahkan Ribuan Botol Miras Dari Berbagai Merk

12/22/2020, 12/22/2020

 .


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR ,- Satuan Reserse (Sat Narkoba) Polres Cianjur musnahkan berbagai barang bukti Narkoba dan Miras hasil dari hasil operasi Pekat atau penyakit masyarakat . 


Pemusnahan barang bukti hasil operasi itu, menurut Kapolres Cianjur, AKBP. Mohamad Rifai Sik  selama kurang lebih dua bulan. 


Sedangkan pemusnahan Narkoba dan Miras itu bersama Forkopimda Kabupaten Cianjur yang dihadiri Ketua MUI di halaman Mapolres Cianjur, Selasa (22/12/2020).


" Menjelang natal dan tahun baru akhir tahun 2020 kita melaksanakan pemusnahan minuman beralkohol dari berbagai merk sebanyak 5000 botol, "kata Kapolres


Ia menambahkan, termasuk Obat-obatan berbahaya dari berbagai merk sebanyak 8000 jenis. Untuk jenis ganja sebanyak 500 Gr, dan Narkotika jenis sabu sebanyak 100 Gr. 


" Dan untuk antisipasi natal juga tahun baru tetap dilakukan razia ke warung-warung maupun tempat hiburan yang disinyalir akan buka, " jelasnya


Selain itu ditegaskan Moh Rifai namun bukan hanya pada saat natal dan tahun baru, operasi miras juga dilakukan pada kerumunan motor antisipasi yang bisa menyebabkan perkelahian. (yn)

TerPopuler