Jalan Sudirman sudah dijadikan Lagi Ajang Balapan Liar -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jalan Sudirman sudah dijadikan Lagi Ajang Balapan Liar

12/05/2020

 


GlobalnewsIndonesia.com,- Purwakarta,- Dengan adanya lagi balapan liar yang jelas sangat menggangu fasilitas umum, dan pihak pemerintah daerah dinas terkait dalam menanggulangi pengamanan juga kamtibmas agar dapat mencegah segera karena sangat meresahkan khalayak umum. 


Untuk itu kewajiban Pemkab Purwakarta secepatnya adakan koordinasi dengan Kamtibmas untuk bergabung patroli membubarkan muda mudi yang berkerumun sekitar jalan Sudirman . 


Balapan liar yang dimulai star dari toko bendungan sampai Yos Sudarso dilakukan setiap Jumat malam Sabtu kisaran pukul 01.30 Wib. Seperti yang terlihat Jumat malam (5/12/2020).


Demi kenyamanan dan keselamatan hal ini pihak keamanan harus segera secepatnya bertindak, karena sangat mengganggu pengendara lain apalagi adanya kerumunan muda mudi dimasa pandemi covid-19 yang jelas jelas bahwa Purwakarta dalam keadaan zona merah. (Mjn)