Jalan Sudirman sudah dijadikan Lagi Ajang Balapan Liar -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Jalan Sudirman sudah dijadikan Lagi Ajang Balapan Liar

12/05/2020, 12/05/2020

 


GlobalnewsIndonesia.com,- Purwakarta,- Dengan adanya lagi balapan liar yang jelas sangat menggangu fasilitas umum, dan pihak pemerintah daerah dinas terkait dalam menanggulangi pengamanan juga kamtibmas agar dapat mencegah segera karena sangat meresahkan khalayak umum. 


Untuk itu kewajiban Pemkab Purwakarta secepatnya adakan koordinasi dengan Kamtibmas untuk bergabung patroli membubarkan muda mudi yang berkerumun sekitar jalan Sudirman . 


Balapan liar yang dimulai star dari toko bendungan sampai Yos Sudarso dilakukan setiap Jumat malam Sabtu kisaran pukul 01.30 Wib. Seperti yang terlihat Jumat malam (5/12/2020).


Demi kenyamanan dan keselamatan hal ini pihak keamanan harus segera secepatnya bertindak, karena sangat mengganggu pengendara lain apalagi adanya kerumunan muda mudi dimasa pandemi covid-19 yang jelas jelas bahwa Purwakarta dalam keadaan zona merah. (Mjn)

TerPopuler