Gunakan sepeda Motor Forkopimda Pagar Alam Kunjungi Pos Pam Operasi Lilin Musi 2020 -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Gunakan sepeda Motor Forkopimda Pagar Alam Kunjungi Pos Pam Operasi Lilin Musi 2020

12/25/2020, 12/25/2020


Globalnewsindonesia.com - Pagar Alam: Iring-iringan Sepeda Motor Kapolres Pagar Alam Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH bersama Rombongan Forkopimda Kota Pagar Alam melakukan peninjauan untuk pengecekan di Pos Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 setidaknya ada empat Pos Pam Pengamanan di Kota Pagaralam.


Turut Hadir dalam rombongan Forkopimda yaitu Sekda Kota Pagaralam Drs Samsul Bahri, Dan Ramil Kota Pagar Alam, Para Kapolsek Jajaran Polres Pagar Alam.


Kegiatan yang dilaksanakan Pada Jumat Pagi 25 Desember 2020 ini di Mulaikan Pengecekan Ke Pos Pam Gunung Dempo dilanjutkan Ke Pospam Pagar Gading dan Pos Pam Lematang Indah terakhir Pos Pam Tegur Wangi.


Hasil Pantauan Tim Mumed di Lapangan,  Selain melaksanakan Pengecekan Kapolres bersama Forkopimda Juga memberikan Bingkisan Kepada Para Petugas yang bersiaga di setiap Pos Pam.


Kapolres menjelaskan, kunjungan ke pos – Pos Pengamanan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 tersebut guna melihat kesiapsiagaan Personil gabungan Baik dari Anggota polres Pagaralam, TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Yang terlibat di pos pam persiapan pergantian Tahun Baru 2021.


“Selanjutnya, ditambahkan Pak Dolly, untuk gabungan dan bersama personil Polres Pagaralam menyebar di beberapa titik yang dilewati masyarakat dalam menyambut pergantian Tahun 2021 juga titik yang dilewati para pemudik nantinya, Hal ini dilakukan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Natal 2020 dan Sambut Malam Tahun Baru 2021.” Jelasnya.


“Forkopimda Bersama Polres siap untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat kota Pagaralam, juga pengunjung Wisata di Pagaralam, dimana jajaran Polres Pagaralam dan TNI sudah kita sebar di beberapa titik dan posko, untuk mengantipasi terjadinya gangguan kamtibmas.” Tutup Kapolres (kh)

TerPopuler