Bupati Cianjur berikan penghargaan Pada wajib pajak terbaik -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Bupati Cianjur berikan penghargaan Pada wajib pajak terbaik

12/30/2020, 12/30/2020

 


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR- Meskipun masih dalam masa pandemi Covid19, pendapat daerah Kabupaten Cianjur banyak yang berprestasi dalam memenuhi target. 


Dengan adanya para wajib pajak yang berprestasi, Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pengusaha, notaris, kepala desa, dan para wajib pajak lainnya. 


" Yang  telah memenuhi kewajibannya untuk pembangunan di Kabupaten Cianjur, " kata Herman. 


 penghargaan kepada pengelola dan wajib pajak terbaik tahun 2020 yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid19 di Pancaniti, Pemkab. Cianjur jalan Siliwangi, Selasa(29/12/20). 


Ia menambahkan sebagai inovasi dan kemandirian daerah dalam pencapaian target penerimaan pajak daerah tahun depan diharapkan lebih meningkat lagi karena kedepan masih banyak objek atau potensi pajak demi meningkatkan PAD.


" Kedepan target penerimaan pajak tahun depan diharapkan lebih meningkat karena masih banyak potensi pajak untuk meningkatkan PAD sebesar-besarnya, " tegasnya 


Sementara Ka. Bappenda Kab. Cianjur H. Komarudin mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan pengelola dan wajib pajak terbaik tahun 2020, kepada beberapa kategori, seperti penerimaan penghargaan pengelola dan wajib pajak terbaik kategori pemerintahan desa dengan target PBB diatas Rp. 500 juta, serta desa dengan target PBB Rp. 50 sampai 100 juta. 


" Untuk wajib pajak seperti hotel, restoran.   Kita berikan penghargaan kepada Hotel Le Eminence Puncak sebagai wajib pajak terbaik dalam pembayaran diatas Rp. 500 juta rupiah, " pungkasnya.(yn)

TerPopuler