Polres Pelabuhan Belawan bagikan paket sembako pada Jum'at Barokah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polres Pelabuhan Belawan bagikan paket sembako pada Jum'at Barokah

11/20/2020


Globalnewsindonesia.com - Belawan; Polres Pelabuhan Belawan lakukan Jumat Barokah dengan cara memberi paket sembako kepada nelayan sekitar belawan , Jumat (20/11/2020).


Ada sebanyak 150 paket sembako dibagikan, dandiberikan juga santunan kepada para nelayan, yang diserahkan oleh Kapolres dan didampingi Kasat Binmas AKP Gunawan, SH, Kasat Sabhara AKP Haris Sihite, SH, Kanit Kamsa Sat Binmas Aiptu Yosef Hariyadmo, dan Basat Binmas Bripka Burhanuddin selaku tekong boat Bhabinkamtibmas.


Pembagian dilakukan dengan menggunakan boat Kamtibmas Polres Pelabuhan Belawan, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka mengurangi beban masyasakat dalam masa pandemi Covid-19.



Dalam kegiatan tersebut juga diberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 berupa memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Rj Samosir