Politeknik Manufaktur Bandung Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Leles Cianjur -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Politeknik Manufaktur Bandung Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Leles Cianjur

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/21/2020




GlobalNewsIndonesia.com-CIANJUR :  Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudrajat terima penyaluran bantuan dari Politeknik Manufaktur Bandung untuk warga yang terkena korban bencana banjir di Kecamatan Leles Cianjur.


Penyerahan bantuan didampingi Kalak BPBD cianjur Dedi Supriyadi di halaman pendopo Pemkab Cianjur, Sabtu (21/11/2020).


Dalam hal itu Pjs. Bupati Dudi Sudrajat menyampaikan ucapan terimakasih atas nama masyarakat dan Pemkab Cianjur, dengan adanya bantuan untuk korban bencana banjir leles Cianjur selatan. 


Sementara itu Dosen Politeknik Manufaktur Bandung Reza Hidayat mengatakan bahwa kampus Polman Bandung mengumpulkan donasi dari dosen, mahasiswa, dan karyawan Polman. 


" Sedikit bantuan untuk saudara kami dari Politeknik Manufaktur Bandung bagi yang terkena musibah banjir Leles, semoga dapat meringankan beban mereka," kata Reza. 


Reza menambahkan, selain memberikan bantuan korban bencana bahwa pihaknya kedepan akan melakukan kerjasama bersama Pemkab. Cianjur dibidang akademik juga SDM dalam rangka peningkatan IPM.(yn)