Politeknik Manufaktur Bandung Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Leles Cianjur -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Politeknik Manufaktur Bandung Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Leles Cianjur

11/21/2020, 11/21/2020




GlobalNewsIndonesia.com-CIANJUR :  Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudrajat terima penyaluran bantuan dari Politeknik Manufaktur Bandung untuk warga yang terkena korban bencana banjir di Kecamatan Leles Cianjur.


Penyerahan bantuan didampingi Kalak BPBD cianjur Dedi Supriyadi di halaman pendopo Pemkab Cianjur, Sabtu (21/11/2020).


Dalam hal itu Pjs. Bupati Dudi Sudrajat menyampaikan ucapan terimakasih atas nama masyarakat dan Pemkab Cianjur, dengan adanya bantuan untuk korban bencana banjir leles Cianjur selatan. 


Sementara itu Dosen Politeknik Manufaktur Bandung Reza Hidayat mengatakan bahwa kampus Polman Bandung mengumpulkan donasi dari dosen, mahasiswa, dan karyawan Polman. 


" Sedikit bantuan untuk saudara kami dari Politeknik Manufaktur Bandung bagi yang terkena musibah banjir Leles, semoga dapat meringankan beban mereka," kata Reza. 


Reza menambahkan, selain memberikan bantuan korban bencana bahwa pihaknya kedepan akan melakukan kerjasama bersama Pemkab. Cianjur dibidang akademik juga SDM dalam rangka peningkatan IPM.(yn)

TerPopuler