Pemindahan Sementara Pengungsi Myanmar Dari Rudenim Makasar ke Lhokseumawe. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pemindahan Sementara Pengungsi Myanmar Dari Rudenim Makasar ke Lhokseumawe.

11/09/2020

GlobalNewsIndonesia.Com, Belawan - Pemindahan sementara  seorang pengungsi warga negara Myanmar Muhammad Musa (26) dengan no UNHCR 336 - 13C00003 dari Rudenim Makasar ke penampungan sementara Lhokseumawe dalam rangka verifikasi dan pendataan bagi pengungsi Rohingya di Lhokseumawe sabtu, 7/11/2020 pukul 21.30 WIB.

Pemindahan sementara seorang warga Myanmar dari Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Makasar menuju penampungan sementara Lhokseumawe berjalan lancar.

Serah terima dilakukan oleh Hernadi Yuliawan  sebagai Staff Subseksi Administrasi Rudenim Makasar kepada Andi Rian Hermawan Amd.IM, SH sebagai Kepala Seksi Keamanan Dan Ketertiban Rudenim Medan yang disaksikan oleh UNHCR Naipospos.

Karudenim Medan saat dikonfirmasi kru media GlobalNewsIndonesia.com diruang kerjanya, membenarkan adanya serah terima seorang pengungsi Myanmar dari Rudenim Makasar ke penampungan sementara  Lhokseumawe

"Memang benar ada kegiatan serah terima seorang warga negara Myanmar dari Rudenim Makasar menuju penampungan sementara ke Lhokseumawe dalam rangka dukungan emergency penterjemah bagi pengungsi rohingya dilhokseumawe". ucap Karudenim Medan, Vencentius Purwo Hendratmoko. (LP Sitinjak)