Meriah, Sandiaga ke Bukittinggi Dukung Kemenangan Erman Safar-Marfendi -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Meriah, Sandiaga ke Bukittinggi Dukung Kemenangan Erman Safar-Marfendi

11/12/2020, 11/12/2020


BUKITTINGGI - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, H. Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan, dirinya datang ke Bukittinggi, Sumatera Barat hanya mendukung pasangan calon (paslon ) yang diusung partai Gerindra yakni Erman-Safar sebagai calon walikota Bukittinggi, Erman Safar-Marfendi dan Calon Gubernur Sumbar, Nasrus Abit-Indra Catri. 


"Saya datang ke Bukittinggi, khusus mendukung calon walikota Bukittinggi paslon nomor 2 yakni Erman Safar-Marfendi. Mana pendukung dari kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Aur Birugo Tigo Baleh dan Guguak Panjang," kata Sandiaga sambil mengangkat tangan dan meluruskan jari telunjuk dan jempolnya mengambarkan angka nomor 2 di Rumah Juang, by pass kota itu, Kamis (12/11/2020). 


Sementara itu, setiap selesai Sandiaga bertanya kepada pendukung paslon nomor 2 yang dominan para ibu-ibu itu, mereka turut mengangkat tangan sambil mengacungkan dua jari sekaligus serentak menjawab Erman Safar-Marfendi menang.



"Ini, kami pendukung dari Kecamatan Mandiangin Koto Selayan dan Erman-Marfendi menang," jawab para pendukung bergemuruh sambil bergantian menjawab pertanyaan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. 


Sandiaga berkunjung ke Rumah Juang paslon nomor 2 bersama rombongan diantaranya adalah Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade, paslon Gubernur Sumbar Nasrul Abit-Indra Catri.


Sebelum memasuki Rumah Juang paslon Walikota-Wakil Walikota Bukittinggi nomor 2 itu, rombongan Sandiaga disambut langsung oleh Erman Safar dengan kalungan bunga putih. Tidak lupa pula sambutan meriah dari simpatisan dengan menggelar tari persembahan, pencak silat dan musik penyemangat raggae salam dua jari membangun negeri.


Selesai bertatap muka dengan para simpatisan paslon nomor 2 dengan meneriakkan yel-yel kemenangan untuk kandidat, Sandiaga bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Pasar Atas dan Pasar Lereng di kota itu.


"Setelah dari sini, kami akan berkunjung ke Pasar Atas. Kami dari Partai Gerindra akan melihat pedagang di Pasar Atas sekaligus memberikan bantuan sebab masa pandemi ini umumnya para pedagang dalam keadaan susah," ujar Sandiaga, lalu disambut tepuk tangan meriah ibu-ibu dengan mengucapkan kembali Erman Safar-Marfendi menang dan paslon nomor 2 adalah pemimpin Bukittinggi. (an)

TerPopuler