Kunjunga Kerja Diskominfo Bantaeng Boyong Anggota ke DIY, Tetap Mengingat Protokol Kesehatan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Kunjunga Kerja Diskominfo Bantaeng Boyong Anggota ke DIY, Tetap Mengingat Protokol Kesehatan

11/20/2020, 11/20/2020

GlobalNewsindonesia.com- Bantaeng,  - Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian (Kominfo SP) Bantaeng sebagai corong pemerintah dalam hal penyebaran informasi, khususnya seputaran covid-19 malah melakukan kunjungan di daerah yang terbilang risiko penularan virus corona.


OPD tersebut diketahui tengah berada di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada hari ini, Kamis (19/11/2020). 


Hal ini dibuktikan dengan beberapa postingan di sosial media pribadi Kepala Dinas Kominfo SP Syahrul Bayan. Bahkan, nampak ia memboyong sejumlah bawahannya ke sana.


Sejumlah pegawai di Diskominfo juga membenarkan keberangkatan Syahrul Bayan ke Yogyakarta. 


Penerbangan ke daerah zona berisiko tertular covid-19 itu disebutkan dalam rangka kunjungan kerja.


Hal ini dibenarakan Sayhrul Bayan, saat di kompirmasi Awak media GNI Ia mebenarkan kujungan kerja tersebut, namun ia mengaku tetap menjaga dan slalu mengingat Protokol Kesehatan.


" belajar secara langsung dengan membangun kolaborasi untuk Bantaeng Lebih Baik khususnya dalam Kinerja Kehumasan dan Pengembangan TIK"ungkapnya


Sementara, berdasarkan data Pemda DIY, selama dua pekan di bulan November ini, kasus Covid-19 bertambah 676 kasus.


Sekedar diketahui ahir-ahir ini. perjalan Dinas keluar Daerah meningkat dari beberapa Anggota Dewan DPRD dan OPD di kabupaten Bantaeng.


Dari data yang diperoleh awak media untuk Oktober - November 2020, tercatat sekitar 290 juta pembelian tiket Online di salah satu trevel kian meningkat. Bongking tiket ini di dominasi Anggota Dewan dan beberapa Staf.(*)


TerPopuler