Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir yang ke 75 Berlangsung Khidmat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir yang ke 75 Berlangsung Khidmat

11/16/2020


Globalnewsindonesia.com- Belawan- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir yang ke 75 tahun, Danyon Marhanlan I Belawan Letkol Marinir Farick M.Tr.Opsla mengundang wartawan Medan Utara ke Mako Batalyon Marhanlan I Belawan, senin (16/11/20).


Sekitaran puluhan wartawan dari beragam media cetak, online dan elektronik menghadiri undangan tersebut.


Dalam kegiatan HUT Korps Marinir tersebut, Danyon Marhanlan I Belawan Letkol Marinir Farick M.Tr.Opsla berkesempatan memberikan puluhan paket sembako kepada wartawan, yang bertujuan membangun kemitraan antara Korps Marinir dengan awak media yang menghadiri undangan tersebut.


Dalam sambutannya, Danyon Marhanlan I Belawan Letkol Marinir Farick M.Tr.Opsla mengatakan “Saya mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan wartawan. Di hari bahagia ini kebetulan ada paket sembako, semoga kiranya temen-temen semua bersedia menerima sembako ini sebagai rasa wujud syukur kami atas kemitraan kita selama ini”, ucapnya


Lanjutnya "Kepada abang-abang dan kakak-kakak wartawan, saya mohon maaf apabila ada kata-kata dan tingkah laku saya yang selama ini kurang berkenan, Semoga dengan pertemuan ini kita dapat lebih erat lagi dan bersinergi. Karena dari rekan-rekan media lah banyak membantu kami untuk menyiarkan kegiatan kami untuk diketahui masyarakat, sekali lagi terima kasih", Ucapnya. 


Tepat pada tanggal 15 Nopember 2020, Satuan Korps Marinir, TNI Angkatan Laut telah memasuki usia yang ke 75 tahun. Dan seluruh Korps Marinir se-Indonesia secara serentak merayakannya diikuti oleh seluruh personil korps Marinir se-Indonesia.


Perayaan di Jakarta dipimpin langsung oleh Kasal dengan membuat tumpengan dan ramah tamah dengan para mantan Komandan Korps Marinir dari masa ke masa.


“Mestinya semalam kita rayakan, tapi karena bertepatan hari Minggu (hari libur-ref) maka kita buat acaranya hari ini”, Jelasnya.


Pada kesempatan tersebut juga digelar perayaan atas keberhasilan putri seorang Marinir, Kapten Rumape, yang telah berhasil menjuarai olimpiade kejuaraan Lomba Bahasa Inggris dan Komputer.

Rj. Samosir.