Gelar Seminar "Edukasi Dampak Pernikahan Dini"KKN-DK 64 UIN Alaudin Makassar Hadirkan Pemateri Lintas Sektoral -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Gelar Seminar "Edukasi Dampak Pernikahan Dini"KKN-DK 64 UIN Alaudin Makassar Hadirkan Pemateri Lintas Sektoral

11/12/2020, 11/12/2020



GlobalNewsIndonesia.com-Bantaeng, -Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata KKN Dari Kampung Angkatan 64 Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (KKN-DK 64 UINAM) Gelar seminar" Edukasi Dampak Pernikahan Dini" di Aula Kantor Desa Kayu loe kayu, Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, Kamis,(12/11/20)


Hadir sebagai pemateri, KUA Kec.Bantaeng, Ust, H.Sayarif Hidayat Hasibu LC, MA, Ketua IpeKB Kab. Bantaeng, Faisal S,Sos.MM, Bidan Desa Kayu loe, Nur Insani, Amd.Keb seketaris Desa Kayu loe Sahaling S,E. serta tokoh Agama, perempuan, dan komonitas pemuda Desa kayu loe.


Seminar ini digelar oleh mahasiswa KKN UIN Alaudin Makassar dalam rangka memberikan Edukasi tetantang Dampak Pernikahan Dini, kepada orang tua, agar memahami aturan dan resiko dari pernikahan di bawah Umur yang berdampak pada pendidikan dan kesehatan.




Mewakil pemerintah Desa Kayu loe Sahaling S.E, sekretaris Desa Kayu loe Sangat mengapresiasi  atas inisiasi dan upaya Teman- Teman KKN-DK 64 UINAM Dengan Menggelar Seminar Edukasi dampak pernikahan ini.


" Mewakili Jajaran Kepermerintahan Desa Kayu Loe Kami  berterima kasih dan sangat mengapresiasi Teman- Teman KKN-DK 64 UINAM Yang Telah Menggelar Seminar Edukasi Pernikahan Dini."ungkap Sahaling


Sementara Abd. Madjid Koordinator Desa KKN-DK 64 UINAM Desa Kayu Loe Mengunggapkan Bahwa Dalam agenda seminar Kali ini Kami Harap Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda Dapat Menyampaikan Hasil Dari seminar ini Kepada Masyarakat Agar Mereka Juga ketahui dampak Dari pernikahan Dini.


" Semoga  Dalam Agenda Seminar Kali ini Kami Harapkan Kepada tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda Dapat Menyampaikan Hasil Dari seminar Kepada Masyarakat Agar supaya Mereka Mengetahui Dampak Dari Pernikahan Dini."pungkasnya

TerPopuler