DPD I Partai Golkar Sumatera Utara Laksanakan Bhakti Sosial Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga Belawan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

DPD I Partai Golkar Sumatera Utara Laksanakan Bhakti Sosial Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga Belawan

11/12/2020, 11/12/2020


GlobalNewsIndonesia.Com, Belawan - Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) laksanakan Bhakti Sosial sebanyak 1000 paket sembako dan menyerahkan secara simbolis kepada 10 orang warga Belawan pada Kamis, (12/11/2020) pukul 16.00 Wib di Belawan Cafe Jalan Stasiun, Lorong Pahlawan Lingkungan 19, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara.


Kegiatan ini diawali dengan doa pembukaan  yang dibawakan oleh Ust. Abdul Latif Khan, S.Ag dilanjutkan dengan Tarian adat Melayu.


Turut hadir dalam kegiatan ini Dr. H. Zainudin Amali, SE, M.Si  Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar dan juga Menteri Pemuda dan Olah raga (Menpora), Meutya Viada Hafid Ketua Komisi I DPR RI Partai Golkar, Dodi Thaher dan Irham Buana Nasution anggota DPRD Propinsi,  M. Afri Rizki Lubis anggota DPRD Kota Medan dan Mulia Asri Rambe, SH anggota DPRD kota Medan dan juga koordinator Bhakti Sosial, M. Syaff Lubis Ketua DPD II Partai Golkar Kota Medan, Kol (Purn) H Syamsi Harahap Dewan Pembina Kota Medan Partai Golkar, John Ismadi Lubis Ketua KONI Sumut, H. Irfan Hamidi Pendiri dan Pembina FABB, Muspika Plus dan seluruh Kader Partai Golkar.




Dalam kata sambutannya Ketua Terpilih secara aklamasi DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah mengatakan " kegiatan ini hanya sebatas silahturahmi pada seluruh para kader dalam menyambut HUT Partai Golkar yang ke 56 tahun, serta melaksanakan segala program program Partai".


Musa Rajekshah sebagai ketua DPD I Partai Golkar Sumut juga berharap " semoga 1000 paket yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat belawan".


Usai kegiatan bhakti sosial juga dilanjutkan dengan meninjau langsung di Lokasi yang sering tergenang Banjir Rob dilokasi belawan lama Kelurahan Belawan Satu Kecamatan Medan Belawan oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara  didampingi oleh Menpora yang di pandu oleh Bapak H Irfan Hamidi dan Ahmad sebagai Camat Belawan


Tak luput juga Bapak Menteri mendatangi anak anak yang sedang bermain Bola dan foto bersama dengan Wakil Gubernur Sumatera utara dan para kader lainnya ditanah kosong milik warga yang rumahnya diruntuhkan.


Dalam perjalanan hendak pulang warga lorong pahlawan seperti Tarigan pemilik Dukun Patah Kem Kem serta Tampubolon warga lorong memohon dan berharap pada Musa Rajekshah sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara agar mendengarkan dan memprioritaskan pembangunan untuk mengatasi banjir rob yang kami alami sampai saat ini. (LP Sitinjak)

TerPopuler