Anak Belawan Bersatu Kembali Gelar Bhakti Sosial Pemberian Sembako -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Anak Belawan Bersatu Kembali Gelar Bhakti Sosial Pemberian Sembako

11/07/2020

Foto/istimewa : Anak Belawan Bersatu (ABB), 




globalnewsindonesia.com - Belawan, - Anak Belawan Bersatu (ABB), kembali gelar Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu se - Kecamatan Medan Belawan pada Jum'at, (06/11/2020) pukul 14.00 Wib di Sekretariat ABB Jl. Veteran No. 11 D Belawan, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Ketua Umum ABB - Dedi Satria Ainal didampingi Sekjend - Adli Azhari, Ketua Bidang Sosial dan Mitigasi Bencana - Mhd. Syafrizal, Penasehat, Pembina dan pengurus lainnya ketika diwawancarai awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan lanjutan pada Rabu, 04 November 2020.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian ABB terhadap masyarakat Belawan yang kurang mampu dan tertimpa musibah banjir rob air laut, Alhamdulillah kegiatan pada hari ini kita dapat menyalurkan sebanyak 125 Paket", Ucapnya.

Masyarakat Belawan merasa simpatik melihat kegiatan yang dilakukan ABB dan hal ini menambah kepercayaan masyarakat terhadap ABB karena pada saat banjir rob melanda wilayah Kecamatan Medan Belawan belum ada wadah yang memperhatikan nasib mereka.

"Saya selaku masyarakat Belawan merasa salud dan bangga dengan kegiatan ABB, karena setelah banjir rob melanda mereka ternyata masih ada yang peduli dan kami merasa bersyukur atas segala pemberian beras, minyak makan serta supermi dari ABB", terang Herdina (45) warga Lorong Kesenian, Kelurahan Belawan 1.

"Semoga seluruh unsur pengurus bersama anggota ABB mendapat perlindungan, kelancaran seluruh kegiatan dan dimurahkan rezekinya oleh Allah SWT, Amin", harapan Haryani (50) warga Kelurahan Belawan Bahagia.
Bantuan Tahap ke 2 berasal dari partisipasi para pengurus beserta anggota ABB dan para donatur pribadi yang bersimpati mendukung kegiatan ABB. 

"Kami atas nama pengurus mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota serta dermawan, semoga amal ibadah yang telah diberikan mendapat balasan setimpal dari Allah SWT dan semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan", tutup Sekjen ABB, Adli Azhari. (Win).