50 Santri Pagaralam Ikut Menyambut Kedatangan Imam Besar Habib Rizieq Syihab -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

50 Santri Pagaralam Ikut Menyambut Kedatangan Imam Besar Habib Rizieq Syihab

11/10/2020, 11/10/2020


Poto Istimewa : Rombongan Santri Berpose Setiba di Markas  FPI Petamburan

Globalnewsindonesia.com - Jakarta; Setelah Santer dikabarkan Iman Besar Front Pembela Idalam (FPI) akan kembali ketanah air pada Selasa Siang waktu Indonesia, hampir seluruh elemen umat islam dari berbagai penjuru tanah air  ingin menyambut kehadiran Imam Besar yang fenomenal dan kharismatik itu.


Tidak ketinggalan, rombongan dari Kota Kecil yang berada dilembah Gunung Dempo juga turut meluapkan kegembiraan dengan menyambut kedatangan Habib Rizieq Syihab (HRS). kepada Global News Indonesia, Pimpinan Rombongan Ustadz Efan yang juga merupakan Ketua Yayasan Lantabur Pagaralam mengatakan, bahwa Rombongan yang terdiri dari 50an santri bertolak dari Pagaralam, minggu 8 November.


"Hari ini kami bersama umat islam yang lain siap menyambut kedatangan Imam besar Yang Istiqomah  dalam Amar Makruf Nahi Munkar, kedatangan rombongan Pagaralam adalah bentuk kecintaan kami pada Ulama, dengan swadaya mandiri rombongan membulatkan niat dan tekad untuk pergi ke jakarta, dan alhamdulillah Allah menakdirkan kami sampai tujuan dengan selamat, sambung Efan. 


"Dijadwalkan pukul 19.30 waktu setempat atau 23.30 WIB, pesawat yang ditumpangi Rizieq lepas landas. Pesawat itu dari maskapai Saudia dengan nomor penerbangan SV816, lepas landas dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah. Pesawat Saudia SV816 yang  membawah Rombongan HRS take off pukul 19.40 waktu Jeddah atau 23.40 WIB.


Pesawat akan mendarat di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, pada Selasa Pagi (10/11) sekitar pukul 09.00 Waktu Indonesia bagian Barat. Tutup Ustadz Efan. (Fc/jck)

TerPopuler